Persiapan Josh Brolin Menjadi Cable Lebih Sulit Ketimbang Thanos
Josh Brolin sebagai Cable di Deadpool 2 dan Thanos di Avengers Infinity War
California: Josh Brolin mendapat peran penting di dua film superhero sekaligus yang digarap dan dirilis berdekatan, yaitu Thanos di Avengers: Infinity War dan Cable di Deadpool 2. Dari dua peran tersebut, Josh mengaku lebih sulit menyiapkan fisik untuk menjadi Cable.

Hal ini diungkap Josh dalam wawancara terbaru dengan ComicBook. Menurut aktor usia 50 ini, tim Infinity War punya serangkaian teknik digital untuk membuat para pemain beraksi dengan lebih mudah, termasuk alat penangkap gerakan untuk memberi efek computer-generated imagery (CGI). Hal-hal semacam ini menjadi perbedaan besar antara Infinity War dan Deadpool.

"Semua ini hebat, tetapi aku tidak harus punya bentuk tubuh yang bagus. Ada trik khusus untuk itu setiap hari," kata Josh.


Untuk peran Cable, dia berlatih fisik lebih keras demi mendapat bentuk tubuh sesuai tuntutan cerita. Josh hanya punya waktu latihan selama 11 pekan dan berharap bisa membentuk tubuh seperti Dave Bautista, pemeran Drax di Infinity War.

"Lalu kami sampai pada titik ini (Deadpool 2) ketika masih mengerjakan Avengers. Aku ingat ketemu Dave Bautista di Gold's Gym. Dia melihatku dan bilang, 'Kau ini kenapa? Apa yang kau lakukan?' Aku anggap itu pujian terbesar yang bisa kau dapat," ujar Josh.

"Aku lakukan apapun supaya bisa terlihat sebagus mungkin," imbuhnya.

Deadpool 2 mengikuti kisah Wade Wilson (Ryan Reynolds), mutan dengan kemampuan regenerasi kilat sel tubuh. Dia berusaha melindungi seorang mutan remaja bermasalah yang dicari oleh Cable (Josh Brolin) dari masa depan. Wade membentuk tim sendiri bernama X-Force untuk menghentikan Cable.

Infinity War berkisah tentang Thanos (Josh Brolin), penduduk terakhir dari planet Titan yang ambisius dan berusaha mengumpulkan enam batu gaib demi menguasai semesta. Thanos datang ke Bumi demi dua batu. Para superhero kelompok Avengers, Guardians, dan Wakanda bersatu untuk menghentikan dia.

Avengers: Infinity War telah dirilis di bioskop sejak Rabu, 25 April 2018. Lalu Deadpool 2 dirilis tiga pekan berikutnya dan telah tayang di Indonesia sejak Selasa, 15 Mei 2018.

 



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360