Film Waiting for the Barbarians
Film Waiting for the Barbarians

Waiting for the Barbarians Pertemukan Johnny Depp dan Robert Pattinson Pertama Kali

Hiburan film hollywood
Elang Riki Yanuar • 08 Agustus 2020 18:33
Jakarta: Johnny Depp dan Robert Pattinson untuk pertama kali beradu akting di film layar lebar berjudul Waiting for the Barbarians. Film bergenre drama ini menggambarkan bagaimana wajah imperliasme dan kolonialisme mengubah peradaban.
 
Film Waiting for the Barbarians berlatar abad 19 di wilayah Asia dan mengambil lokasi di pegunungan serta padang pasir di Maroko. Berkisah tentang Mark Rylance yang berperan sebagai pejabat pemerintah di mana terjadi tragedi kekejaman terbesar yang pernah ada.
 
Johnny Depp yang berperan sebagai polisi kejam didatangkan dari pusat untuk menyelesaikan masalah pemberontak dengan menggunakan penyiksaan dalam interogasi ditemani polisi junior yang selalu membayanginya dan diperankan oleh Robert Pattinson.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film Waiting for the Barbarians dirilis secara serentak di seluruh dunia pada 7 Agustus 2020. Di Indonesia, film tayang secara eksklusif di layanan streaming Mola TV di hari yang sama.
 
"Indonesia menjadi salah satu negara di dunia yang mengalami lonjakan akses layanan streaming. Hal ini terjadi karena masyarakat tetap mencari bentuk hiburan yang bisa diakses dengan mudah dari rumah. Fakta lonjakan akses layanan streaming ini ditangkap Mola TV sebagai tantangan untuk semakin meningkatkan layanan dalam menyajikan konten berkualitas bagi seluruh anggota keluarga," bunyi keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.
 
Selain Waiting for the Barbarians, Mola bakal menghadirkan film lain seperti Iron Mask dan Professor and The Mad Man. Sebelumnya Mola dikenal dengan tayangan khusus Liga Inggris.
 
"Ini adalah salah satu bukti komitmen Mola TV untuk terus menghadirkan tayangan berkualitas bagi para pecinta film di Tanah Air," tutupnya.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif