Ever Anderson (Foto: Ist)
Ever Anderson (Foto: Ist)

Disney Ungkap Dua Pemeran Film Peter Pan Live-Action

Hiburan walt disney
Cecylia Rura • 12 Maret 2020 09:32
Jakarta: Bintang muda Ever Anderson akan memerankan karakter Wendy, menemani Alexander Molony pemeran Peter Pan dalam versi live-action. Proyek ini perpanjangan karya dari Disney yang tengah gencar mengangkat versi animasi dalam live-action.
 
Film animasi Peter Pan dirilis bersama Disney pada 1953. Film ini terbilang sukses sebagai animasi klasik, diadaptasi dari novel karya J. M. Barrie. Peter Pan berkisah tentang seorang anak laki-laki yang tak akan bertambah umurnya dan anak-anak yang dibawa masuk dalam dunia penuh keajaiban Neverland.
 
Sebelumnya, Peter Pan pernah dibuatkan beberapa versi baik layar kecil maupun layar lebar. Steven Spielberg pernah membuat film Hook berbasis cerita Peter Pan, dibintangi Robin Williams dan Jw Wrights. Sayangnya, film ini tak memuaskan di box office, dilansir dari Variety.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rumornya, Peter Pan versi live-action bakal tayang di Disney Plus, seperti Lady and the Tramp versi live-action. Namun, beberapa sumber menuliskan perilisan Peter Pan kali ini diharapkan dapat tayang di bioskop.
 
Film Peter Pan akan disutradarai David Lowery. Naskah film ditulis David Lowery bersama Toby Halbrooks. Jim Whitaker memproduseri film ini.
 
Saat ini Ever Anderson terlibat dalam film Black Widow, memerankan tokoh muda karakter yang diperankan Scarlett Johansson. Alexander Molony sebelumnya bermain dalam The Reluctant Landlord (2018) dan The Big Bad Fox and Other Tales (2017).
 
Sebelum Peter Pan, Disney tengah gencar merilis live-action dari koleksi animasi klasik mereka antara lain Aladdin dan The Lion King. Pada pekan terakhir Maret nanti, versi live-action Mulan bakal tayang di bioskop.
 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif