Caitlin Halderman Masih Ingin Coba Banyak Hal

Purba Wirastama 14 Maret 2018 21:02 WIB
Caitlin Halderman
Caitlin Halderman Masih Ingin Coba Banyak Hal
Caitlin Halderman (Foto: medcom/purba)
Jakarta: Wajah-wajah baru muncul dalam perfilman Indonesia dua tahun terakhir. Salah satunya adalah Caitlin Halderman, aktor remaja yang telah bermain di Surat Cinta untuk Starla serta dua film lain.

Sebagai pendatang baru, Caitlin mengaku masih menimbang-nimbang apakah hendak fokus ke dunia akting dalam jangka panjang. Dia ingin mencoba banyak hal di luar akting.

"Ya mungkin (akan menekuni profesi aktor). Kita lihat dulu ke depan kayak gimana," kata Caitlin saat ditemui di kawasan Gelora, Jakarta, Rabu, 14 Maret 2018.

"Cuma, aku masih penasaran dengan banyak yang ingin aku coba-coba," lanjutnya.

Gadis keturunan Belanda-Padang ini akan menginjak usia 18 pada Juli mendatang. Debut film panjang dia adalah Ada Cinta di SMA (2016) produksi Starvision Plus yang dibintangi oleh para personel Coboy Junior.

Surat Cinta untuk Starla (2017) produksi Screenplay Films menjadi debut filmnya sebagai pemeran utama. Setelah itu dia bermain lagi sebagai aktor utama di Forever Holiday in Bali produksi Sonamu Cine House, yang baru saja dirilis pada Januari 2018.

Caitlin mengaku sedang menyiapkan proyek film panjang terbaru yang berbeda dan bukan lagi drama percintaan. Syuting akan dimulai pertengahan 2018 tetapi dia enggan membeberkan lebih lanjut.

"Enggak (drama percintaan). Beda," tukasnya singkat.

(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id