Film KPop Demon Hunters menorehkan rekor di Netflix, menyalip Red Notice sebagai film paling banyak ditonton dengan total lebih dari 236 juta views. Soundtrack orisinalnya juga mencetak sejarah dengan empat lagu secara bersamaan masuk Billboard Top 10.
Dengan kesuksesan ini, Netflix dan Sony berupaya memaksimalkan fenomena KPop Demon Hunters. Sony bahkan disebut-sebut sudah memulai negosiasi dengan co-director film Maggie Kang dan Chris Appelhans untuk kembali menggarap proyek sekuel.
Baca juga: KPop Demon Hunters Geser Red Notice dari Takhta Netflix, Raih 236 Juta Penonton |
Sementara itu, Maggie Kang mengungkap harapannya untuk sekuel. Ia ingin cerita tidak hanya fokus pada vokalis utama Rumi, tetapi juga menggali kisah dan latar belakang karakter lain, Zoey dan Mira.
“Kami sudah menyiapkan banyak potensi cerita latar. Banyak pertanyaan yang belum terjawab dan area yang belum dieksplorasi,” kata Maggie Kang, seperti dikutip Variety, Rabu, 27 Agustus 2025.
Maggie Kang menyebut bahwa kisah Zoey dan Mira sebenarnya masuk dalam film pertama KPop Demon Hunters. Namun karena keterbatasan durasi, tim produksi harus mengurangi porsi mereka.
Baca juga: Idol K-Pop Ini Ternyata Jadi Referensi Karakter di KPop Demon Hunters |
“Ini adalah kisah Rumi, tapi kami memiliki backstory untuk Zoey dan Mira. Beberapa bahkan sempat dimasukkan di film, tapi akhirnya tidak ditampilkan karena durasi 85 menit tidak cukup,” jelasnya.
Selain sekuel, Netflix juga menyiapkan pengalaman interaktif di lokasi toko ritel baru mereka di Philadelphia dan Dallas, yang akan dibuka sebelum musim liburan. Konsep ini sudah direncanakan bertahun-tahun, namun kesuksesan film mempercepat realisasinya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id