Ajeng Parameswari (President Digital Business Visinema Group) - Irwansyah (Producer & Cast) - Renardo Sasmara (Director)
Ajeng Parameswari (President Digital Business Visinema Group) - Irwansyah (Producer & Cast) - Renardo Sasmara (Director)

Tayang di Bioskop Online, Film Persepsi Bakal Picu Adrenalin Penonton

Hiburan film indonesia Bioskop Online
Sunnaholomi Halakrispen • 11 Juni 2021 07:00
Jakarta: Film Persepsi lahir dari ide yang menggabungkan cerita misteri, delusi, dan ambisi. Tentunya, akan memicu adrenalin penonton, seperti yang diharapkan oleh para pemain.
 
"Mudah-mudahan film ini bisa diterima buat semua kalangan, jangan lupa nonton film ini sampai akhir, supaya tahu endingnya seperti apa, karena ini sebuah kompetisi," tutur aktor Irwansyah selaku pemain sekaligus produser film ini, dalam rilis yang diterima Medcom.id.
 
Film Persepsi ber-setting tentang kompetisi yang diadakan oleh Rufus (diperankan Arifin Putra). Rufus memilih empat orang untuk mengikuti kompetisi di sebuah rumah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mereka adalah Lingga (diperankan Irwansyah), Laila (diperankan Hannah Al Rashid), Michael (diperankan Nino Fernandez) dan Andrea (diperankan Nadine Alexandra). Mereka harus bertahan selama tinggal di rumah tersebut.
 
Orang yang terakhir bertahan akan mendapatkan hadiah dari Rufus. Tapi ternyata, selama tinggal di rumah tersebut keempat orang terpilih harus mengikuti aturan main yang menguras fisik dan mental peserta.
 
Film arahan sutradara Renaldo Samsara ini bakal tayang di website Bioskop Online mulai 11 Juni 2021. Presiden Bisnis Digital Visinema Group Ajeng Parameswari mengatakan, ada pertimbangan memilih film Persepsi tayang juga di aplikasi Bioskop Online.
 
"Salah satu hal yang menarik dari film ini yaitu mengambil sudut pandang orang pertama. Bagi konten yang dihadirkan oleh Bioskop Online, ini merupakan hal baru. Dengan begitu, penonton akan langsung ikut melihat apa yang dilihat sang aktor dan apa yang dialami olehnya, dan juga film ini bisa memberi warna baru di Bioskop Online," ungkap Ajeng.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif