Poisoned Love (Foto: iqiyi)
Poisoned Love (Foto: iqiyi)

5 Drama Korea dan China Populer di iQiyi Selama Ramadan

Hiburan trivia film Drama Korea
Sunnaholomi Halakrispen • 12 Mei 2021 08:00
Jakarta: Drama Korea dan China masih menjadi populer di iQiyi. Selama bulan Ramadan, genre romance selalu menjadi favorit. Mulai dari kisah cinta dua orang yang sedang mengejar mimpi mereka, kisah cinta segitiga, hingga cerita dua orang yang saling benci tapi terpaksa harus tinggal bersama.
 
Berikut ini lima drama Korea dan drama China yang menjadi tontonan populer di iQiyi selama bulan Ramadan, berdasarkan banyaknya views atau ditonton oleh penonton Indonesia.

1. Love Scenery


Semua orang mungkin pernah bermimpi untuk menjadi pasangan idolanya, meskipun sepertinya hal itu mustahil untuk tercapai. Namun, dalam drama Love Scenery, Lu Jing (diperankan Lin Yi) yang merupakan penggemar setia Liang Chen (diperankan Xu Lu) berhasil menarik hati idolanya yang merupakan musisi ternama itu.
 
Meskipun drama ini memiliki banyak sekali adegan mesra, adegan saat Lu Jin masuk ke dalam kolam untuk mengambil kertas musik milik Liang Chen berhasil mendebarkan hati penonton. Liang Chen membuang kertas musiknya, karena merasa putus asa dan hampir menyerah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lu Jing mengatakan bahwa dengan membuang kertas musik itu, artinya Liang Chen juga akan membuang impian dan masa depannya. Lu Jin berhasil meyakinkan Liang Chen untuk mencoba lagi dan tidak menyerah pada mimpinya.
 

2. Love Revolution


Drama Love Revolution diadaptasi dari webtoon terkenal dan menceritakan kisah cinta segitiga di SMA. Mereka adalah Gong Joo-young (diperankan Park Ji-hoon, member boygroup Wanna One), Wang Ja-rim (diperankan Lee Ruby), dan Lee Kyung-woo (diperankan Kim Young-hoon, member boygroup THE BOYZ).
 
Ju-young merasa telah menemukan cinta sejatinya sejak pertama kali melihat Ja-rim. Sehingga, ia pantang menyerah dalam upayanya menarik hati gadis itu.
 
Namun, Ja-rim justru menjadi lebih dekat dengan teman sekelasnya, Lee Kyung-woo, yang juga merupakan sahabat Joo-young. Hubungan keduanya yang semakin erat berpotensi membantu atau bahkan menggagalkan upaya Joo-young untuk memenangkan hati Ja-rim.
 

 
Halaman Selanjutnya
  3. Oh! Master …
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif