Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah (Foto: soompi)
Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah (Foto: soompi)

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Menikmati Kencan di Pantai

Hiburan Drama Korea Lee Dong Wook
Sunnaholomi Halakrispen • 26 November 2020 18:34
Jakarta: Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah menikmati berkencan di pantai. Namun, ini bukan dalam hal nyata, melainkan sebagai karakter di dalam Drama Korea berjudul Tale of The Nine-Tailed.
 
Drama Tale of The Nine-Tailed yang tayang di tvN adalah drama fantasi romantis yang dibintangi oleh Lee Dong Wook sebagai gumiho pria, rubah berekor sembilan bernama Lee Yeon. Sedangkan Jo Bo Ah sebagai produser Nam Ji Ah, dan Kim Bum sebagai Lee Rang, saudara Lee Yeon.
 
Mereka menemukan diri mereka terlibat dalam pertempuran dengan Imoogi (Lee Tae Ri), selaku seekor ular buas dalam wujud manusia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah jeda singkat, Tale of The Nine-Tailed kembali tayang pada 25 November 2020 dalam episode 13. Stasiun televisi Korea tvN pun telah memberikan sekilas pemandangan indah dari siaran tersebut.
 
Episode terbaru dari Drakor itu berakhir dengan catatan yang mengkhawatirkan. Setelah Lee Yeon mencoba setiap trik yang ditemukannya untuk menghentikan Imoogi, namun upayanya tidak berhasil.
 
Hal terburuk dari semuanya, Lee Yeon dan Nam Ji Ah telah menggunakan setetes darah Nam Ji Ah untuk mencoba menghentikannya. Tetapi, tindakan itu malah membangkitkan bagian Imoogi di dalam dirinya, yang mengungkapkan bahwa Nam Ji Ah sebenarnya adalah tubuh utama Imoogi.
 
Foto-foto baru Lee Yeon dan Nam Ji Ah menunjukkan mereka sedang berkencan di pantai, menghabiskan waktu berduaan di bawah sinar matahari. Mereka saling berpelukan dengan hangat sambil melihat lautan.
 
Mereka sama seperti pasangan lainnya yang tersenyum bahagia saat mengambil foto dan membuat kenangan indah. Pada saat yang sama, keduanya juga memiliki pandangan yang sedih di mata mereka menunjukkan bahwa mereka khawatir tentang berapa lama kebahagiaan itu menetap.
 
Di sisi lain, tim produksi memuji kualitas akting Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah yang mengharuskan mereka menyampaikan emosi yang besar.
 
"Dalam episode 13 ini, Lee Yeon dan Nam Ji Ah membuat keputusan berani untuk mengubah takdir tragis mereka. Harap saksikan untuk melihat apa yang akan dilakukan pasangan Yeon-Ji ini," ungkap tim produksi, dilansir dari Soompi.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif