Jung Hae-in dan Jisoo Blackpink (Foto: soompi)
Jung Hae-in dan Jisoo Blackpink (Foto: soompi)

Jung Hae In Gemetar Berdansa dengan Jisoo Blackpink

Sunnaholomi Halakrispen • 22 Januari 2022 11:00
Jakarta: Drama Korea (Drakor) Snowdrop tayang di Disney+ Hotstar dan sukses mencuri perhatian penonton. Drakor ini diperankan oleh aktor Jung Hae-in dan Jisoo Blackpink. Jung Hae-in pun menceritakan persiapan yang dilakukannya untuk drama ini.
 
"Aku berjemur. Aku belajar berbagai jenis seni bela diri dan dialek lokal. Tapi yang paling penting, aku banyak berolahraga," aku Jung Hae-in dalam siaran pers.
 
Ia mengungkapkan, apabila dia memiliki waktu empat jam untuk tidur, maka dia membagi aktivitasnya. Pertama, dia akan tidur selama dua jam sebelum pergi ke gym.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lalu menggunakan sisa waktu dua jam untuk tidur sebelum pergi ke lokasi syuting. Aku sangat disiplin pada saat itu," tuturnya.
 
Selain itu, dia bersyukur bisa beradu akting bersama Jisoo Blackpink. Itu adalah salah satu alasan terbesar baginya untuk menerima tawaran drama ini.
 
"Kalian akan melihat berbagai wajah baru dari Jisoo yang akan membuat kalian berpikir, 'Wow, itu benar-benar Jisoo?' Itu adalah alasan pertama kenapa kalian harus menonton Snowdrop," ungkapnya.
 
Jung Hae-in juga mengatakan bahwa menari menjadi salah satu hal baru yang dilakukannya selama terlibat dalam proyek drama. Satu-satunya pengalaman dia serius berdansa di acara TV adalah ketika memerankan karakter yang merupakan seorang idol K-pop dalam drama debutnya.
 
"Aku juga mendapatkan kesempatan untuk berdansa dengan Jisoo di Snowdrop, dan itu sangatlah menakutkan. Jujur, aku sampai gemetar. Aku merasa seperti kembali menjadi orang baru di lokasi syuting," ucap Jung Hae-in.
 
Ia mengaku sudah terbiasa merasa sedikit gugup ketika berada di depan kamera. Namun, dia tidak menyangka kalau dia bisa segugup itu ketika menari sembari syuting dan berhadapan dengan Jisoo Blackpink.
 
"Menari sambil syuting sangatlah menegangkan. Tapi, Jisoo membimbing dan mengajariku bagaimana untuk melaluinya, memberikan banyak tips, jadinya semua berlalu dengan lancar. Terima kasih, Jisoo!" pungkasnya.
 
Sementara itu, drama ini dinilai sebagai kisah cinta yang indah dan sempurna untuk menghangatkan musim dingin. Drama ini juga memiliki akhir yang sangat bagus, karena penonton akan menyaksikan plot twist dan adegan menegangkan.
 
Di sisi lain, dalam Drakor Snowdrop Jisoo memerankan karakter Eun Yeong-ro yang menjadi debut akting pertamanya. Begitu pula dengan Jung Hae-in, yang senantiasa totalitas dalam menyelami karakter yang ia bawakan.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif