Anime Paripi Koumei yang openingnya viral di medsos (Tangkap layar bilibili tv)
Anime Paripi Koumei yang openingnya viral di medsos (Tangkap layar bilibili tv)

Lagu Opening Viral di Medsos, Ini Sinopsis Anime Paripi Koumei

Hiburan anime Sinopsis Film Animasi Paripi Koumei
Muhammad Syahrul Ramadhan • 21 April 2022 18:04
Jakarta: Anime Paripi Koumei (Ya Boy Kongming!) menjadi salah satu anime musim semi 2022 yang berhasil  mencuri perhatian. Salah satu yang membuat anime ini populer karena memiliki lagu opening yang earworming alias bikin terngiang-ngiang.
 
Melansir laman My Anime List, anime yang tayang mulai 5 April 2022 ini mendapat skor tinggi 8.33. Tercatat juga Paripi Koumei berada di peringkat ketujuh berdasarkan anime yang sedang tayang.

Sinopsis anime Paripi Koumei

Anime ini menceritakan ahli strategi ulung di era perang Samkok atau Tiga Kerajaan bernama Zhuge Liang yang reinkarnasi. Pria yang juga dipanggil Kongming itu hidup kembali di era Jepang modern di mana ia akan kembali berjuang untuk membuat dunia damai seperti yang ia harapkan ketika menjelang ajal.
 
Di kehidupan sebelumnya, Kongming telah berjuang sepanjang hidupnya, menghadapi pertempuran yang tak terhitung jumlahnya yang membuatnya menjadi ahli strategi militer ulung. Dan di akhir hayatnya ia berharap untuk dilahirkan kembali ke dunia yang damai. Harapannya pun terkabul ia terbangun di pusat kota Tokyo, Jepang yang sedang digelar festival.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kongming
(Zhuge Liang alias Kongming, tangkap layar bilibili tv)
 
Di tengah keramaian festival yang tengah berlangsung Kongming mendengar nyanyian dari musisi amatir Eiko Tsukimi yang bernyanyi di sebuah klub. Kongming pun kepincut dengan suara Eiko dan  sepakat untuk menjadi pelayan Eiko dan berusaha membantunya menjadi seorang musisi top dengan menggunakan strategi militer yang ia kuasai.

Lagu openingnya viral di medsos

Sejak penayangan episode kedua, lagu opening Paripi Koumei berjudul Chitty Chitty Bang Bang yang dinyanyikan oleh QUEENDOM viral di media sosial TikTok dan Instagram. Lagu ini membuat pendengarnya kecanduan.
 

 

 
Tidak sedikit yang menggunakan lagu ini untuk berjoget ala karakter Paripi Koumei  dan diunggah ke media sosial. Salah satunya seperti akun TikTok vodkajoe8, videonya sudah ditonton 2 juta kali. Lagu ini bahkan sering muncul di FYP TikTok.
 
Salah satu TikTokers yang videonya ditoton 2 juta
(Konten kreator yang menirukan joget di klip opening Paripi Koumei)

Link streaming Paripi Koumei  sub indo

Bagi yang penasaran anime bertema musik ini bisa nonton melalui  di bilibili.tv. Berikut link Paripi Koumei sub indo.
 
Link streaming Paripi Koumei.
 
(RUL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif