Riri Riza dan Mira Lesmana (Foto: Medcom/Kumara)
Riri Riza dan Mira Lesmana (Foto: Medcom/Kumara)

Indy Barends Antusias Bintangi Film Karya Riri Riza dan Mira Lesmana

Hiburan mira lesmana Film Bebas
Kumara Anggita • 15 Agustus 2019 07:00
Jakarta: Indy Barends menjadi salah tokoh di film Bebas. Tak butuh waktu lama untuk Indy berpikir ketika ditawari melakukan audisi film ini.
 
Film Bebas disutradarai Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana. Kehadiran dua tokoh ini menjadi daya tarik bagi Indy karena dua sudah lama mengimpikan bermain di film karya Mira dan Riri.
 
"Disampaikan dengan tenang. Pas saya baca dan buka, manajer saya info ada tawaran main film tapi ada casting dan lain-lain. Saya masih santai. Pas baca Riri Riza dan Mira Lesmana saya iya-in. Karena ini sudah jadi permintaan paksa sama mereka. Akhirnya Tuhan menjawab," kata Indy Barends dalam Konferensi Pers Rilis Poster Bebas di FX Sudirman, Jakarta, Rabu, (14/8/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Memilih pemain di film Bebas bagi Riri Riza merupakan pengalaman yang menantang. Secara keseluruhan, dia sudah mengenal bakat-bakat pemainnya.
 
"Dari pertama, konsep sudah terbayang bakal ada yang menantang. Sebenarnya sejak Juli sudah proses pilih satu-satu. Tentu dengan pengalaman buat film cukup panjang jadi banyak teman (pemain)," ujarnya
 
Riri Riza sangat senang dengan segala pemainnya. Dia merasa beruntung merasakan energi positif dari mereka semua.
 
"Semuanya sangat profesional dan passionate. Saya merasa jadi sutradara beruntung ketemu orang-orang berbakat. Energinya sudah asyik," tambahnya.
 
Film Bebas dibintangi Maizura, Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susan Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia. Sementara bintang pendukungnya adalah Amanda Rawles, Kevin Ardilova, Giorgino Abraham, Syifa Hadju, dan Brandon Salim.
 
"Film Bebas sudah hampir rampung dan sejak pertama kali menonton hasilnya, ada satu rasa yang terus muncul: nostalgia. Kami berharap penonton ikut bernostalgia dan reuni bersama-sama sambil menonton Bebas di bioskop," ujar Mira Lesmana.
 
Film yang diadaptasi dari film Korea, Sunny ini akan tayang pada 3 Oktober 2019.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif