Spenser Confidential (Foto: netflix)
Spenser Confidential (Foto: netflix)

Mark Wahlberg Jadi Mantan Polisi Pembuat Onar di Spenser Confidential

Hiburan mark wahlberg netflix
Dhaifurrakhman Abas • 24 Januari 2020 07:00
Jakarta: Netflix akan segera menghadirkan film laga komedi terbaru berjudul Spenser Confidential yang akan ditayangkan 6 Maret 2020. Film tersebut dibintangi aktor Hollywood, Mark Wahlberg.
 
Melansir Netflix, Spenser Confidential ini menceritakan perjalanan Spenser (Mark Wahlberg) yang merupakan seorang mantan polisi pembuat onar. Saking onarnya, dia bahkan harus dibui di salah satu penjara di kota Boston.
 
Usai dilepas bebaskan, Spenser berencana meninggalkan kota tersebut. Namun rencana itu urung dilakukan setelah Henry (Alan Arkin), mantan pelatih tinjunya, datang meminta bantuan untuk mengungkap kasus pembunuhan yang melibatkan dua koleganya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Spencer setuju dan langsung membentuk tim bersama salah satu petarung Mixed Martial Arts yang sembrono bernama Hawk (Winston Duke) dan pacarnya yang suka berkata kasar Cissy (Iliza Shlesinger).
 
Spenser Confidential terinspirasi dari novel laris karya Ace Atkins yang berjudul Robert B. Parker's Wonderland. Tak hanya Mark Wahlberg, film ini turut dibintangi selebritis dan penyanyi terkenal macam Post Malone, Bokeem Woodbine, dan Marc Maron.
 
Spenser Confidential disutradarai Peter Berg. Film laga komedi ini akan segera tayang di Netflix mulai tanggal 6 Maret 2020.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif