Tom Hanks sebagai Fred Rogers (Foto: ist)
Tom Hanks sebagai Fred Rogers (Foto: ist)

Tom Hanks Menangis Menonton Tokoh yang Dia Perankan di Film

Hiburan tom hanks
Dhaifurrakhman Abas • 13 September 2019 09:15
Jakarta: Aktor senior, Tom Hanks, didaulat memerankan tokoh Fred Rogers dalam A Beautiful Day in the Neighborhood (2019). Meski begitu, Hanks mengaku baru menonton serial telelevisi itu beberapa tahun lalu.
 
"Saya baru benar-benar menyaksikannya beberapa waktu lalu, dibagikan oleh seorang teman," kata Hanks dalam saat penayangan film tersebut di Toronto International Film Festival.
 
Kata Hanks, saat itu seorang teman mengiriminya klip pertunjukan Mister Rogers' Neighborhood tahun 1981. Episode itu menggambarkan Fred Rogers yang tengah berbincang dengan seorang bocah lelaki di kursi roda bernama Jeffrey Erlanger.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Fred sangat lembut dan hadir dengan seseorang yang biasanya membuat (kebanyakan orang) merasa tidak nyaman," ujar Hanks.
 
Tak hanya kagum dengan kelembutan hati Fred Rogers, dia juga terharu saat menonton episode itu. Air mata Hanks sampai mengucur deras menyaksikan Mister Rogers' Neighborhood tahun 1981.
 
"Dalam episode itu, Fred Rogers bertanya pada bocah di kursi roda. Dia menanyakan apakah bocah itu pernah sedih. Itu membuat saya menangis," ujar Hanks.
 
Hanks mengatakan, kekaguman ini juga yang menyebabkan mengapa dirinya tertarik memerankan sosok Fred Rogers dalam film A Beautiful Day in the Neighborhood. Peran ini juga mengubah hidup Hanks menjadi lebih baik.
 
"Itu sangat luar biasa. Itu salah satu alasan mengapa saya berada di film," beber dia.
 
A Beautiful Day in the Neighborhood (2019) ditulis Micah Fitzerman-Blue dan Noah Harpster. Film ini menampilkan kepribadian menawan Rogers dan sikap positifnya terhadap orang lain. Film ini akan tayang perdana 22 November 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif