Film 2045 Apa Ada Cinta (Foto: maxpictures)
Film 2045 Apa Ada Cinta (Foto: maxpictures)

Film 2045 Apa Ada Cinta Gambarkan Kondisi Indonesia di Masa Depan

Elang Riki Yanuar • 27 November 2022 09:32
Jakarta: Film 2045 Apa Ada Cinta coba menghadirkan kisah berbeda. Film garapan Indra Gunawan ini coba menggambarkan kondisi Indonesia pada tahun 2045 atau 100 tahun setelah merdeka.
 
Film 2045 Apa Ada Cinta diproduksi MAX Pictures sebelum pandemi Covid-19. Lantaran bertema futuristik, film ini banyak menghadirkan CGI.
 
“Filmnya sudah lama sekali ya. Kita buat sebelum pandemi. Jadi sekitar dua setengah tahun lebih ya. Hampir tiga tahun,” kata produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Naskah film ini diambil berdasarkan ide anak-anak muda terhadap kemajuan Indonesia di tahun 2045. Dari 32 ribu ide yang masuk, terpilih 10 ide yang dituangkan ke dalam film
 
“Sebenarnya sih yang paling berkesan buat saya, di samping teknologi CGI, itu proses skripnya. Dari 32 ribu yang memberikan ide, disaring sampai tinggal 10," ucap Ody.
 
Film 2045 Apa Ada Cinta dibintangi Yasmin Napper, Indah Kusuma dan Cinta Brian. Yasmin Napper berperan sebagai hacker bernama Renata yang bersama dengan Meara yang dibintangi Indah Kusuma.
 
Renata membantu Meara mengerjakan tugas kuliah dan bertemu dengan pengusaha muda bernama Marshal. Dari pertemuan singkat itu, Meara jatuh hati terhadap Marshal. Meara minta bantuan Renata yang bisa menjadi hacker untuk mencari informasi tentang Marshal. Namun, Marshal justru tertarik terhadap Renata.
 
Film 2045 Apa Ada Cinta juga turut dibintangi Roy Marten, Ira Maya Sopha, Ferry Salim, Jui Purwoto, dan Nino Fernandez. Film 2045 Apa Ada Cinta tayang di bioskop pada 1 Desember 2022.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif