Keanu Reeves (Foto: gettyimages)
Keanu Reeves (Foto: gettyimages)

Keanu Reeves Tertarik Perankan Wolverine

Hiburan keanu reeves
Cecylia Rura • 22 Desember 2018 11:22
Los Angeles: Hugh Jackman telah memutuskan pensiun dari perannya sebagai Wolverine sejak film Logan tahun lalu. Rupanya, Kaenu Reeves tertarik mengambil kendali itu.
 
Mengutip NME, hal ini bermula ketika aktor John Wick itu mendapat pertanyaan pilihan apakah lebih suka memerankan Wolverine atau Batman. "Dari keduanya, saya memilih memainkan Wolverine," tutur aktor berusia 52 tahun itu.
 
Namun, sepertinya keinginan itu belum dapat terwujud dalam waktu dekat. Sebab, sutradara film John Wick, Chad Stahelski belum lama ini mengungkapkan akan mengerjakan proyek sekuel.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya menikmati membuat film ini karena tidak ada batasan," ungkapnya dalam sesi wawancara bersama Entertainment Weekly.
 
John Wick: Chapter 3 tengah dalam proses produksi dan siap ditayangkan tahun depan. Menurut Chad Stahelski, dia sang aktor utama, Keanu Reeves memiliki banyak ide untuk dikembangkan dalam sekuel.
 
Sementara itu, belum lama ini Keanu juga mengonfirmasi terlibat sebagai pengisi suara dalam Toy Story 4 yang akan dirilis pada 21 Juni 2019. Namun, peran tersebut masih misterius.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif