Sutradara Niki Caro dan Presiden Walt Disney Studio Motion Picture Production Sean Bailey di D23 Expo, Anaheim, California, Sabtu, 24 Agustus 2019. (Foto: Jesse Grant/Getty Images via Disney)
Sutradara Niki Caro dan Presiden Walt Disney Studio Motion Picture Production Sean Bailey di D23 Expo, Anaheim, California, Sabtu, 24 Agustus 2019. (Foto: Jesse Grant/Getty Images via Disney)

Disney Live Action akan Rilis Dua Film Baru Selain Mulan dan Maleficent

Hiburan walt disney film animasi
Cecylia Rura • 28 Agustus 2019 14:34
California: Dua judul film live action besutan Disney, Maleficient dan Mulan akan menjadi proyek terdekat rilisan Disney. Dalam keterangan resmi kepada Medcom.id, film Maleficent: Mistress of Evil bakal tayang di bioskop Amerika Serikat pada 18 Oktober 2019. Kabar ini disampaikan dalam acara D23 Expo di Anaheim, California, Sabtu, 24 Agustus 2019.
 
Maleficent: Mistress of Evil adalah kelanjutan cerita dari film pertama rilisan 2014. Film ini dibintangi Angelina Jolie dan Elle Fanning. Sinopsis singkatnya, pernikahan putri baptis Maleficent, Aurora dan Pangeran Philip mendapat batu sandungan dari ibu Philip, Ratu Ingrith (Michelle Pfeiffer). Film ini disutradarai Joachim Ronning.
 
Untuk proyek film live action Mulan hasil remake animasi klasik rilisan 1998 bakal ditayangkan di bioskop Amerika Serikat pada 27 Maret 2020. Film arahan sutradara Niki Caro ini akan tetap mempertahankan karakter Mulan sebagai pejuang perempuan heroik di China. Aktris Amerika-China Crystal Liu alias Liu Yifei memerankan tokoh Mulan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Presiden Walt Disney Studios Motion Pictures Sean Bailey juga mengumumkan dua judul film baru. Pertama, film Jungle Cruise, petualangan yang terinspirasi dari wahana klasik Disney. Aktor Dwayne Johnson memerankan kapten Frank Wolff. Dwayne Johnson beradu peran dengan Emily Blunt, pemeran Dr. Lily Houghton. Film ini disutradarai Jaume Collet-Serra dan rencananya tayang di bioskop Amerika Serikat pada 24 Juli 2020.
 
Kedua, film Cruella dibintangi Emma Stone dan Emma Thompson yang membawa nuansa pendekatan pubk-rock tahun 1970-an. Film Cruella disutradarai Craig Gillespie, sutradara film I Tonya dan The Finest Hour. Curella direncanakan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 28 Mei 2021.
 
D23 Expo - The Ultimate Fan Disney Event - adalah acara yang menyatukan seluruh dunia Disney dalam satu atap selama tiga hari. Acara ini meliputi berbagai kegiatan di antaranya presentasi dan konser.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif