All of Us Are Dead (Foto: netflix)
All of Us Are Dead (Foto: netflix)

3 Fakta Menarik Serial Korea All of Us Are Dead

Hiburan netflix Drama Korea Serial Korea
Sunnaholomi Halakrispen • 17 Januari 2022 08:00
Jakarta: Serial Korea terbaru berjudul All of Us Are Dead akan segera tayang di Netflix pada 28 Januari 2022. Serial ini diadaptasi dari webtoon populer karya Joo Dong-geun.
 
Serial ini menceritakan tentang sekolah yang menjadi titik awal dari tersebarnya wabah zombie. Para murid yang terperangkap harus mencari jalan keluar atau berisiko terinfeksi. Mereka pun akan dipersatukan oleh persahabatan sejati dan keinginan untuk bertahan hidup.
 
Jelang penayangannya, All of Us Are Dead mengeluarkan trailer perdana yang penuh ketegangan. Mulai dari kantin hingga perpustakaan, serangan zombie yang ganas berhasil mengubah berbagai lokasi sekolah menjadi tempat berbahaya bagi para murid yang terperangkap.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagaimana mereka akan bertahan hidup? Di sisi lain, berikut ini tiga fakta menarik dari serial All of Us Are Dead.

1. Bayangan mengerikan mengenai zombie di sekolah

Salah satu alasan yang menarik dari serial ini adalah latar sekolah. Lokasi ini seharusnya menjadi tempat paling aman bagi para siswa.
 
Demi menambahkan bumbu mencekam pada ironi tersebut, sang sutradara menciptakan set raksasa yang memiliki empat lantai. Hal ini untuk menyerupai sekolah sungguhan, termasuk ruang musik, kantin, perpustakaan, dan aula.
 
Di tempat ini lah para murid bertarung melawan guru-guru mereka yang telah terinfeksi, dan bahkan membunuh teman-teman sekelas mereka demi bertahan hidup. Fakta menarik lainnya adalah bagaimana aksi pertempuran di kantin yang menggunakan sedikit sentuhan CG ternyata menggunakan 200 aktor sungguhan!
 
Halaman Selanjutnya
  2. Wajah-wajah baru membuat…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif