Song Joong Ki (Foto: soompi)
Song Joong Ki (Foto: soompi)

Song Joong Ki Ungkap Kenapa Menangis di Hari Terakhir Vincenzo

Hiburan Drama Korea artis korea
Sunnaholomi Halakrispen • 11 Mei 2021 21:37
Jakarta: Pada syuting hari terakhir drama Korea Vincenzo, aktor Song Joong Ki tersorot kamera dan terlihat menangis. Ia pun mengungkapkan bagaimana kejadian itu dan alasan dirinya menangis.
 
"Saya satu-satunya yang tertangkap kamera menangis, tapi semua aktor menangis," ucap pemeran karakter Vincenzo Cassano ini kepada YTN Star, dilansir dari Soompi.
 
"Vincenzo adalah produksi yang menyenangkan, sehingga saya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal, dan saya menjadi emosional saat syuting terakhir berakhir," akunya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia juga berterima kasih kepada sesama pemain Vincenzo atas akting dan kerja tim mereka yang luar biasa. Dia teringat adegan di episode 17, ketika penyewa Geumga Plaza menghibur Vincenzo usai kehilangan ibunya.
 
"Dalam adegan itu, para aktor lain berakting dengan tulus bahkan saat mereka tidak sedang syuting. Saya merasakan energi mereka. Saya tidak bisa melupakan tatapan mata para aktor ketika mereka berakting dengan mempertimbangkan lawan main mereka," tuturnya.
 
Adegen tak terlupakan lainnya ialah ketika Vincenzo mengantarkan kepergian ibunya. Bagi Song Joong Ki, itu merupakan adegan emosi Vincenzo yang paling kuat.
 
"Jeon Yeo Bin juga menangis, bahkan saat dia tidak sedang syuting. Karena kita adalah manusia, energi itu tersampaikan ke seluruh lokasi," ungkapnya.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif