Film Sri Asih. Youtube Langitbumi Entertainment
Film Sri Asih. Youtube Langitbumi Entertainment

Film Sri Asih Rilis Teaser, Pevita Pearce Tampil Sangar!

Sri Yanti Nainggolan • 07 Juli 2022 14:22
Jakarta: Langitbumi Entertainment merilis teaser film superhero lokal, Sri Asih, pada 6 Juli 2022. Film ini telah dinantikan selama tiga tahun. 
 
Dalam teaser berdurasi 1 menit 4 detik itu menampilkan kehidupan Sri Asih (Pevita Pearce) dari kecil hingga menjadi superhero. Muncul juga beberapa pemain lain, yakni Christine Hakim, Surya Saputra, dan Jefri Nichol. 
 
Tampak adegan dimana Sri Asih berkelahi dengan beberapa orang. Penampilan Pevita Pearce dalam film tersebut terlihat sangar. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kedatanganmu sudah ditunggu, Sri Asih," demikian penutup teaser di Youtube Bumilangit Entertainment. 
 
Film <i>Sri Asih</i> Rilis <i>Teaser</i>, Pevita Pearce Tampil Sangar!
Pevita Pearce dalam teaser film Sri Asih. Youtube Langitbumi Entertainment
 
Film Sri Asih disutradarai oleh Upi dengan penulis naskah Upi dan Joko Anwar. Film ini akan tayang di bioskop namun belum diketahui kapan. 
 

Tentang Sri Asih 

Sri Asih adalah karakter ciptaan Raden Ahmad Kosasih. Komiknya diterbitkan oleh penerbit Melodie asal Bandung pada 1954. 
 
Baca: Pevita Pearce Latihan Fisik Bareng Uwais Team untuk Peran Sri Asih

Nani Wijaya, karakter di balik Sri Asih, bekerja di Biro Penyelidikan Kriminal. Kekuatannya melebihi pria dewasa, mampu melakukan bela diri, terbang, dan menggandakan diri. Nani mengubah diri menjadi Sri Asih dengan berucap "Dewi Asih!"
 
Sebagai informasi, tokoh Sri Asih sebelumnya sempat muncul di film Gundala (2019) arahan Joko Anwar, yang merupakan film pertama dari Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1. 
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif