Film Satria Dewa Gatotkaca (Foto: Satria Dewa Studio)
Film Satria Dewa Gatotkaca (Foto: Satria Dewa Studio)

Film Satria Dewa Gatotkaca Gencarkan Promosi Sebelum Tayang

Hiburan film indonesia Film Satria Dewa Gatotkaca
Elang Riki Yanuar • 07 November 2020 11:00
Jakarta: Film Satria Dewa Gatotkaca terus melakukan sejumlah promosi sebelum tayang pada tahun 2021. Kali ini, mereka membagikan uang ratusan juta rupiah untuk penikmat film.
 
"Program berhadiah ratusan juta rupiah ini dilakukan Satria Dewa Studio dalam rangka mempromosikan film Satria Dewa Gatotkaca," kata Eksekutif Produser Satria Dewa Studio Rene Ishak dalam keterangan tertulisnya.
 
Menurut Rene, calon pemenang harus mengumpulkan koin yang berada di kemasan produk minuman kesehatan edisi khusus Gatotkaca. Langkah ini diharapkan bisa memperluas promosi film agar mendapat penonton sebanyak-banyaknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Larutan Penyegar Cap Badak yang telah mendukung promosi film Satria Dewa Gatotkaca ini. Untuk lebih jelasnya bisa lihat di IG @gatotkaca_official," ucap Rene.
 
Film Satria Dewa Gatotkaca dijadwalkan tayang tahun depan. Menampilkan Rizky Nazar sebagai pemeran utama, film Satria Dewa Gatotkaca disutradarai Hanung Bramantyo. Selain Rizky Nazar, Satria Dewa Gatotkaca  juga menampilkan Cecep Arif Rahman, Omar Daniel, Yasmin Napper, Jerome Kurnia, dan lainnya.
 
"Film Satria Dewa Gatotkaca sendiri didasarkan pada kisah-kisah Bharatayuda dengan sentuhan modern yang dirancang sedemikian rupa untuk pasar milenial Indonesia yang akan tayang di bioskop pada tahun 2021," kata Rene.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif