Penampakan Pertama Luna Maya sebagai Suzzanna
Adegan film Suzzanna (Foto: sorayaintercinefilms)
Jakarta: Soraya Intercine Films bersama sutradara Anggy Umbara mendaur ulang film-film horor klasik yang dibintangi mendiang Suzanna Martha Frederika. Setelah sekian pekan dirahasiakan, kini terungkap sudah siapa sosok aktris yang memerankan ulang tokoh yang diperankan Suzanna.

Lewat media sosial Twitter dan Instagram, pihak Soraya membagikan satu foto adegan pada Rabu tengah malam, 18 Juli 2018. Kendati nama aktris ini tidak disebutkan secara eksplisit, kami sangat yakin bahwa dia adalah Luna Maya. Untuk peran ini, Luna mendapat riasan tambahan ikonik berupa tahi lalat di pipi kanan.

Seperti kami beritakan sebelumnya, pada akhir Mei lalu ketika produksi baru saja berjalan, Anggy membagikan foto sebagian muka perempuan yang mendapat riasan seperti sundel bolong. Kendati hanya bisa melihat bagian mata saja, beberapa warganet menduga bahwa sosok ini adalah Luna.


Dalam foto terbaru, pihak Soraya menuliskan bahwa film ini berjudul Bernafas dalam Kubur. Dari sekian judul film asli Suzanna, dua judul yang serupa adalah Bernafas dalam Lumpur (1970) dan Beranak dalam Kubur (1971). Jika melihat riwayat Anggy dalam film Warkop DKI Reborn, bisa saja materi daur ulangnya berasal dari dua atau tiga film asli sekaligus.

Selain itu, aspek yang berusaha jadi pembeda adalah nama Suzanna yang ditulis menjadi "Suzzanna" dengan huruf "z" ganda.

Suzzanna menjadi film ke-12 Anggy sebagai sutradara sekaligus debut film horornya. Satu adegan dari salah satu film Suzanna, Sundel Bolong (1981), pernah menjadi materi humor Anggy untuk Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 (2017).

Bagi Luna Maya, Suzzanna menjadi film horor horor kelimanya, menyusul The Doll (2017) dan Sabrina (2018).

Suzzanna Bernafas dalam Kubur dijadwalkan rilis di bioskop tahun ini.

 



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id