Film Ben & Jody (Foto: visinema)
Film Ben & Jody (Foto: visinema)

Tiket Nonton Bareng Pemain Film Ben & Jody Laris

Hiburan Film Indonesia film bioskop
Sunnaholomi Halakrispen • 22 Januari 2022 08:00
Jakarta: Film Ben & Jody tayang di bioskop pada 27 Januari 2022. Jelang penayangannya, para pemeran dan pembuatnya mengadakan roadshow.
 
Acara tersebut sekaligus nonton bareng penggemar di delapan kota. Mulai dari Malang, Surabaya, Mojokerto, Yogyakarta, Solo, Semarang, Cirebon, dan Bandung.
 
Sebelum nonton bareng, para pemeran dan pemain filmnnya juga akan mengadakan acara ngobrol sore. Sejumlah pemeran dan filmmaker film ini akan hadir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di antaranya; sutradara Ben & Jody, Angga Dwimas Sasongko; pemeran Ben sekaligus produser, Chicco Jerikho; pemeran Jody dan produser, Rio Dewanto; pemeran Rinjani, Hana P. Malasan; pemeran Tambora, Aghniny Haque; hingga pemeran Jago, Reza Hilman.
 
Film Ben & Jody menawarkan petualangan baru Ben dan Jody dengan mengusung genre action. Kali ini, kedua karakter yang diperankan Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody) akan berhadapan dengan situasi antara hidup dan mati yang tak pernah mereka bayangkan.
 
"Ben & Jody merupakan sebuah petualangan dalam pengembangan IP yang penuh eksperimental, serta keberanian. Hal ini saya anggap sebagai inovasi yang menarik untuk dibuktikan sebagai sebuah strategi bercerita yang berkelanjutan," papar Angga Dwimas Sasongko.
 
Yayan Ruhian selaku antagonis utama dan action choreographer di film Ben & Jody, memerankan karakter Aa Tubir. Dia mengungkapkan bahwa film ini memperlihatkan sejumlah adegan action yang memukau.
 
"Ini adalah film full action. Kami punya adegan berantem, tembak-tembakan, sampai kejar-kejaran mobil. Terlebih lagi dramanya juga kuat. Bisa dibilang, Ben & Jody adalah film dengan suguhan action yang lengkap," ungkap Kang Yayan.
 
"Kalau berbicara adegan, ya tentu semuanya menantang. Namun kalau bisa memilih tentu saya akan memilih adegan terakhir filmnya. Saya (Aa Tubir) dihadapkan langsung dengan dua perempuan kuat yang diperankan oleh Hana (Rinjani) dan Aghniny (Tambora)," tambahnya.
 
Berikut ini jadwal nonton bareng di setiap kota tersebut.
 
1. Malang (Cinepolis Matos) – Jumat, 21
Januari 2022
2. Surabaya (Royal XXI) – Sabtu, 22 Januari
2022
3. Mojokerto (CGV Sunrise Mall) – Minggu,
23 Januari 2022
4. Yogyakarta (Ambarrukmo XXI) – Senin,
24 Januari 2022
5. Solo (Solo Paragon XXI) – Selasa, 25
Januari 2022
6. Semarang (DP Mall XXI) – Rabu, 26
Januari 2022
7. Cirebon (Grage XXI) – Kamis, 27 Januari
2022
8. Bandung (CGV Paris Van Java) – Jumat,
28 Januari 2022.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif