Kim Seo Hyung (Foto: via soompi)
Kim Seo Hyung (Foto: via soompi)

Bintang Sky Castle Ikut dalam Reboot Film Whispering Corridors

Hiburan film korea
Cecylia Rura • 20 April 2019 13:00
Seoul: Kim Seo Hyung, pemeran Kim Jooyoung dalam serial populer Sky Castle telah dikonfirmasi ikut dalam reboot film series Korea populer Whispering Corridors. Film ini diberi judul sementara Alma Mater.
 
Kembalinya Kim Seo Hyung ke layar perak kini memerankan tokoh utama No Eun Hee, guru yang kembali pada almamaternya. No Eun Hee awalnya ingin menghilangkan ingatan tentang kejadian misterius yang terjadi bertahun-tahun di sekolahnya. Misteri itu rupanya masih ada dan menghantuinya.
 
Berbeda dengan versi sebelumnya, Whispering Corridors yang akan datang mengambil sudut pandang dari guru, bukan murid. Namun berbagai masalah sosial di sekolah yang terjadi di kehidupan nyata tetap diangkat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kim Seo Hyung sebelumnya dikenal juga lewat film Villainess dan Late Spring. Dia sempat muncul dalam Whispering Corridors 4: The Voice sebagai guru musik Hee Yeon dan berkontribusi dalam menciptakan suasana menegangkan dalam film.
 
Alma Mater rencananya mulai syuting pada akhir Juni tahun ini.
 
Whispering Corridors adalah film lawas Korea Selatan rilisan 1998. Film ini disutradarai Park Ki-hyung yang sekaligus menulis naskahnya. Film ini termasuk laris di Korea Selatan dan dilanjutkan dalam bentuk sekuel yaitu Memento Mori (1999), Wishing Stairs (2003), Voice (2005), dan A Blood Pledge (2009).
 
Dalam sinema Indonesia, Whispering Corridors diadaptasi oleh film Sunyi, hasil kerja sama MD Pictures dan Pichouse Films. Film ini tidak jauh berbeda dengan kisah asli, hanya saja peran murid perempuan diganti menjadi murid pria. Film Sunyi dibintangi Angga Yunanda dan Amanda Rawles. Film Sunyi telah menargetkan distribusi film ke 10 negara mencakup Malaysia, Singapura, Myanmar, Thailand, dan Brunei Darussalam.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif