Surya Saputra (Medcom.id-Edgar Nurhakim)
Surya Saputra (Medcom.id-Edgar Nurhakim)

Surya Saputra Dambakan Peran Utama dalam Film Action

Hiburan Surya Saputra
Cecylia Rura • 09 Januari 2019 09:00
Jakarta: Aktor Surya Saputra mengimpikan memiliki film solo dan berperan sebagai aktor utama. Dia berkaca dari ekosistem film di luar negeri aktor dengan usia semakin matang cenderung mendapatkan peran yang prestisius.

"Liam Neeson tiba-tiba umurnya sudah 40 jelang 50 jadi di film Taken, dia menyelamatkan keluarganya. Robert Downey Jr. jadi Iron Man saat umur 40-an, kalau yang (memerankannya) Justin Timerblake jadi apa? Kalau di sini (Indonesia) pasti (aktor muda) Jefri Nichol, Adipati," ucapnya saat berkunjung ke kantor Medcom.id, Selasa, 8 Januari 2019.

Suami dari Cynthia Lamusu itu mendambakan terlibat dalam film action. Namun, menurutnya hal itu sulit terjadi di Indonesia. Sebab, pasar film Indonesia dinilai lebih didominasi minat penonton film dengan konten kisah remaja.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Pingin yang action tapi karena kondisi fisik yang sudah menyebalkan jadi agak sedikit susah. Kalau ini (promo film Lagi Lagi Ateng) sudah beres bisa lah. Sekarang ini memang eranya masih era ABG. Itu beda sama luar negeri. Kalau luar negeri (aktor) semakin umur, semakin matang, orang makin mempercayakan untuk peran-peran yang lebih gila," kata Surya. Surya Saputra termasuk aktor pendukung langganan dalam beberapa judul film. Perannya ini pernah mendapat predikat Most Favorite Supporting Actor dalam MTV Indonesia Awards dalam MTV Indonesia Movie Awards 2004.

Film terbaru Surya yaitu Lagi Lagi Ateng akan tayang di bioskop pada 10 Januari 2018.


(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi