Marsha Timothy dalam Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (cinesurya)
Marsha Timothy dalam Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (cinesurya)

Film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak Kembali Tayang di 12 Kota

Hiburan film indonesia
Cecylia Rura • 04 Januari 2019 20:03
Jakarta: Film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak kembali tayang di bioskop pada 10 Januari 2019. Kabar ini disiarkan melalui akun Instagram @festivalfilmid, Jumat 4 Januari 2019.

Bioskop area Jabodetabek yang akan menyangkan Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak antara lain Plaza Senayan XXI, TIM XXI, Cinemaxx Lippo Plaza Mampang, CGV Grand Indonesia, CGV Teras Kota, CGV Depok Mall dan Mega Bekasi XXI.


Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Film ini juga tayang di Bandung (Ciwalk XII dan CGV PVJ), Malang (Cinemaxx Malang Town Square), Yogyakarta (CGV Jwalk), Surabaya (Ciputra World XXI), Medan (Cinemaxx Plaza Medan Fair), Bali (Cinemaxx Lippo Plaza Sunset) dan Kupang (Transmart Kupang XXI dan Cinemaxx Plaza Kupang). Marlina Pembunuh dalam Empat Babak bercerita tentang perjuangan Marlina atas haknya sebagai perempuan Sumba. Film ini tercatat meraih piala citra terbanyak pada 2018 sebanyak 10 piala.

Film arahan sutradara Mouly Surya ini pertama kali tayang di Directors Fortnight Cannes 2017. Ini menjadi film Indonesia pertama setelah absen 12 tahun dari rangkaian Cannes Film Festival.



 


(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi