Black Mirror (Foto: dok. netflix)
Black Mirror (Foto: dok. netflix)

Jadwal Rilis Musim Terbaru Black Mirror Bocor di Medsos

Hiburan serial televisi netflix
Purba Wirastama • 04 Desember 2018 17:01
California: Serial antologi sci-fi Black Mirror punya musim kelima yang telah diproduksi setidaknya sejak awal 2017. Jadwal rilisnya belum diungkap, tetapi salah satu akun media sosial resmi Netflix membocorkan informasi itu lewat cuitan yang kini telah dihapus.
 
Akun @NXOnNetflix di Twitter, seperti dilaporkan Mirror, diklaim sempat mengunggah gambar berisi daftar judul serta tanggal rilis masing-masing selama Desember. Klaim datang dari salah satu warganet yang sempat menyimban screenshot.
 
"Desember yang sangat pas," kicau NX dalam bahasa Inggris pada 29 November 2018, seperti tampak dalam screenshot yang disebar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam gambar ini, tertulis 12 judul tayangan lama dan baru yang akan dirilis. Salah satunya adalah Black Mirror: Bandersnatch pada 28 Desember 2018. Bandersnatch kemungkinan merujuk ke judul episode pertama dalam antologi terbaru ini.
 
Sebelumnya, proyek musim kelima Black Mirror diumumkan oleh Netflix pada awal Maret 2018. Laporan Bloomberg menyebut bahwa musim terbaru ini akan punya episode interaktif, di mana penonton bisa memilih sendiri tindakan protagonis selanjutnya. Laporan ini juga menyebut serial terbaru akan dirilis Desember.
 
Black Mirror adalah kumpulan drama fiksi sains yang berpusat di masyarakat futuristik ketika manusia sudah mampu melakukan modifikasi indera dan kesadaran secara biologis dan matematis lewat komputer.
 
Misalnya, merekam semua hal yang ditangkap mata dan telinga dengan perangkat yang ditanam di kepala, lalu menayangkan kembali di mata dan telinga masing-masing. Perangkat ini berbuntut ke berbagai kisah personal yang mungkin terjadi.
 
Antologi buatan Charlie Brooker ini telah punya empat musim sejak 2011. Dua musim pertama diproduksi untuk Channel 4 Inggris. Musim ketiga dan seterusnya telah dibeli Netflix.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi