Yoo Yeon-seok (Foto: soompi)
Yoo Yeon-seok (Foto: soompi)

19 Tahun Penantian, Mimpi Yoo Yeon-seok Akhirnya Terwujud

Medcom • 08 September 2022 09:14
Jakarta: Drama Korea Narco-Saints akan hadir di tengah-tengah para penonton pada 9 September ini di Netflix. Serial bergenre drama thriller ini akan dibintangi oleh banyak aktor kenamaan.
 
Sebut saja seperti Yoo Yeon-seok, Hwang Jung-min, Ha Jung-woo, Park Hae-soo, dan Jo Woo-jin. Yoo Yeon-seok yang berperan sebagai David Park mengatakan bahwa dengan dirinya bermain di serial ini, impiannya menjadi kenyataan.
 
Yoo Yeon-seok mengatakan bahwa dirinya sudah sejak lama ingin bekerjasama dengan Hwang Jung-min. Dia telah menantikan hal tersebut sejak 2003 atau kurang lebih selama 19 tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya (mimpi selama 19 tahun) itu adalah mimpi saya bekerja dengan Hwang Jung-min,” tutur Yoo Yeon-seok.
 
Yoo Yeon-seok mengatakan bahwa Hwang Jung-min adalah inspirasinya. Duduk tepat di samping Hwang Jung-min, Yoo Yeon-seok sempat merasa bahwa hal tersebut sebuah kehormatan. Baginya, Hwang Jung-nim adalah seniornya dalam dunia peraktingan.
 
“Faktanya saat ini saya duduk di sebelahnya (Hwang Jung-min), terutama dalam konferensi pers, ini bukanlah suatu hal yang bercanda,” tuturnya.
 
Hwang Jung-min menjadi inspirasi Yoo Yeon-seok karena semasa dirinya melakukan wajib militer, ia sempat menonton film yang diperankan oleh Hwang Jung-min. Ia mengatakan semasa wajib militer, dirinya termotivasi untuk menyelesaikan dinas militernya itu dan memiliki cita-cita untuk bermain peran bersama Hwang Jung-nim.
 
“Ketika saya wamil, saya menonton filmnya dan saat itu saya ingin menyelesaikan wajib militer saya dan saya memiliki impian suatu hari nanti saya akan bekerja sama dengan dia,” jelas Yoo Yeon-seok.
 
Seperti diketahui, aktor Yoo Yeon-seok bergabung dengan angkatan udara dan menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2007.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif