Poster film Abracadabra. (Foto: Dok. Fourcolours Films)
Poster film Abracadabra. (Foto: Dok. Fourcolours Films)

Film Abracadabra Rilis di Bioskop Januari 2020

Hiburan film indonesia
Cecylia Rura • 14 Desember 2019 19:35
Jakarta: Fourcolours Films telah menentukan jadwal tayang film Abracadabra di bioskop setelah menjadi pembuka Jogja NETPAC Film Festival pada November lalu. Cerita dunia sulap arahan sutradara Faozan Rizal ini akan dirilis 9 Januari 2020.
 
Abracadabra bercerita tentang pria bernama Lukman (Reza Rahadian), grandmaster yang skeptis terhadap keajaiban. Dia merencanakan kegagalannya sekaligus pamit kepada teman di pertunjukan sulap terakhirnya.
 
Lukman mempersiapkan trik dari kotak kayu ayahnya. Dia akan memanggil seorang dari penonton untuk masuk ke dalam kotak. Lukman mendapati kotak tersebut berisikan penyihir-penyihir besar di masa lalu hingga sampai kepada ayahnya, yang juga seorang grandmaster.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Relawan pertunjukan, seorang anak laki-laki yang masuk ke dalam kotak kayu tersebut menghilang. Lukman yang menghindar dari keajaiban justru terjebak untuk menemukan kembali anak tersebut di tengah hal magis dari kotak kayu.
 
Film Abracadabra dibintangi Reza Rahadian, Salvita Decorte, Asmara Abigail, Lukman Sardi, Muhammad Adhiyat, Poppy Sovia, Butet Kertaredjasa, Jajang C. Noer, Dewi Irawan, Ence Bagus, Imam Darto, dan Kill The DJ yang turut mengisi soundtrack film.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif