The Big 4 (Foto: Netflix)
The Big 4 (Foto: Netflix)

Garap Film tentang Pembunuh Bayaran, Netflix Umumkan Abimana Aryasatya sebagai Pemeran Utama

Hiburan Film Indonesia abimana aryasatya netflix Film Netflix
Sunnaholomi Halakrispen • 26 November 2021 10:01
Jakarta: Film Indonesia terbaru berjudul The Big 4, akan tayang di Netflix. Karya sutradara ternama Timo Tjahjanto (The Night Comes for Us) ini telah diumumkan daftar pemainnya.
 
Film komedi-laga ini menceritakan tentang empat mantan pembunuh bayaran yang telah berjanji untuk meninggalkan kehidupan lama mereka. Namun, mereka kini harus bersatu kembali ketika masa lalu yang berbahaya menghampiri mereka.
 
"The Big 4 adalah komedi laga yang segar dan seru, serta tidak takut untuk menampilkan elemen keberanian dan ledakan," ujar Sutradara Timo Tjahjanto. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aktor pemeran film Gundala, Abimana Aryasatya, akan memerankan karakter utama. Dia beradu akting dengan aktris pemenang Pemeran Perempuan Utama Terbaik Festival Film Indonesia 2017, Putri Marino (film Posesif).
 
"Saya sangat antusias untuk terjun ke dalam dunia The Big 4 dan kembali bekerja sama dengan Timo setelah The Night Comes For Us, bersama para aktor muda berbakat lainnya," tutur Abimana.
 
"Ini adalah film laga pertama saya, dan melakukannya bersama Timo Tjahjanto dan Netflix semakin menambah kegembiraan tersendiri di proyek ini. Saya tak sabar untuk menunjukkan sisi yang belum pernah terlihat sebelumnya melalui peran saya," timpal Putri.
 
Sejumlah selebritas lainnya turut bergabung dalam grup Big 4. Mereka adalah Arie Kriting (film Susah Sinyal), Lutesha (film Penyalin Cahaya), serta pendatang baru Kristo Immanuel. The Big 4 juga dibintangi oleh Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, dan masih banyak lagi.
 
"Saya senang sekali dapat mengumumkan deretan pemain yang akan membawa penampilan terbaik mereka dan menjadikan film ini sebuah pengalaman luar biasa untuk penonton di seluruh dunia," papar Sutradara Timo Tjahjanto.
 
The Big 4 sedang bersiap untuk proses produksi. Berdasarkan jadwal, film ini direncanakan tayang di Netflix pada tahun 2022.
 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif