Kwak Dong Yeon (Foto: soompi)
Kwak Dong Yeon (Foto: soompi)

Kwak Dong Yeon Depresi Akibat Sering Dipukuli Taecyeon 2PM di Vincenzo

Hiburan Drama Korea artis korea
Sunnaholomi Halakrispen • 04 Mei 2021 22:05
Jakarta: Aktor Kwak Dong Yeon menjadi pemeran karakter paling tersakiti dalam drama Korea Vincenzo. Ia pun terbuka membeberkan pelecehan fisik yang dialami karakter yang diperankannya dalam drama tentang mafia itu.
 
"Saya banyak dipukul. Saya paling terpukul di sini dari semua proyek yang pernah saya lakukan. Joon Woo (karakter yang diperankan Taecyeon 2PM) selalu menampar saya, memukul kepala saya, memukul saya dengan tongkat hoki, menendang saya, bahkan mencekik saya," tuturnya kepada Sports Chosun, dilansir dari Soompi.
 
Ia mengaku benar-benar merasakan harga dirinya terkuras saat syuting adegan itu. Ia pun semakin memahami bahwa karakter yang diperankannya terus-menerus menderita dengan perlakuan memalukan sang kakak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah beberapa adegan seperti itu, saya merasakan depresi yang nyata. Adegan itu dibuat untuk menunjukkan betapa Han Seo menderita karena penghinaan dan keputusasaan," akunya.
 
Di sisi lain, kualitas akting Kwak Dong Yeon dalam drama Vincenzo menuai banyak pujian. Sejumlah penonton kagum terhadap perannya sebagai Jang Han Seo.
 
"Banyak orang mengirimi saya pujian, jadi saya senang. Han Seo adalah seseorang yang menunjukkan banyak sisi berbeda dalam drama. Saya pikir kata kunci dari karakternya adalah bertahan hidup," paparnya.
 
"Dia hidup, tetapi di bawah pengawasan kakaknya sehingga dia tidak memiliki kesadaran independen. Dia seperti zombie. Dia melihat Vincenzo dan mulai berharap dia bisa menjalani kehidupan di bawah kendalinya sendiri," pungkasnya.
 
Sementara itu, drama Vincenzo menceritakan tentang Vincenzo Cassano (diperankan Song Joong Ki), pengacara dan mafia consigliere yang lahir di Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda. Dia kembali ke Korea setelah terjadi konflik dalam organisasinya.
 
Kemudian, ia bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan Jeon Yeo Bin). Kedua pengacara itu menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat lain yang tidak dapat dijerat oleh hukum.
 
Dalam drama tersebut, Kwak Dong Yeon berperan sebagai Jang Han Seo, pemimpin palsu Grup Babel. Meskipun dia tampak keras terhadap kejahatan, dia sebenarnya berada di bawah kaki saudara laki-lakinya yang psikopat, Jang Joon Woo (diperankan Taecyeon 2PM), bahkan sering kali merasakan kekerasan fisik.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif