Rony Dozer (Foto: Instagram)
Rony Dozer (Foto: Instagram)

Istri Almarhum Rony Dozer Terima Tali Asih dari Film Santa Claus dari Jakarta

Hiburan Film Indonesia Rony Dozer Meninggal Dunia Film Santa Claus dari Jakarta
Sunnaholomi Halakrispen • 09 Desember 2021 11:01
Jakarta: Mendiang aktor Rony Dozer syuting film KNK (Kurindu Natal Keluarga): Santa Claus dari Jakarta pada dua tahun yang lalu. Tahun ini, film tersebut akhirnya tayang. Tim produksi film pun memberikan tali asih kepada keluarganya melalui istri Rony Dozer, Mediana Kurniawati.
 
"Bang Rony adalah sosok yang selalu all out kalau main film. Sehingga saya yakin kalau beliau ada di sini nonton, beliau juga pasti senang," ujar Produser Agustinus Sitorus dalam gala premiere film KNK: Santa Claus dari Jakarta.
 
Ia menyatakan, pihaknya, PIM Pictures, memberikan tali asih itu sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan Rony dalam film ini. Rony beradu akting sepenuh hati untuk film KNK: Santa Claus dari Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Istri Almarhum Rony Dozer Terima Tali Asih dari Film Santa Claus dari Jakarta

(Mediana Kurniawati paling kiri, bersama segenap tim film Santa Claus dari Jakarta. Foto: Medcom.id/Krispen)
 

"Semoga bisa diterima dengan baik. Bukan dari nilainya, tapi ini adalah satu penghargaan terakhir dari kami yang bisa kami berikan kepada Bang Rony atas selama ini kita bisa bareng-bareng," tutur Agustinus.
 
Mediana Kurniawati berterima kasih atas perhatian yang diberikan tim produksi. Ia pun teringat dengan kenangan ketika suami tercinta masih hidup, mereka sangat menantikan penayangan film ini.
 
"Saya terima kasih banget, ini satu kehormatan sekali. Mas Rony menunggu film ini lama banget. Dia pengin ngajak kita semua nonton bareng, tapi Tuhan berkehendak lain," ungkapnya.
 
"Ternyata kita enggak bisa menikmati Natal bersama. Tadi nonton sempat sedih juga. Doain Mas Rony ya, semoga Mas Rony damai dan masuk surga. Kita senang banget bisa diundang nonton film ini," tambahnya.
 
Dia pun mengenang perjuangan yang dilakukan Rony saat syuting film bertema Natal ini. Kala itu, Rony tengah sakit, namun tetap profesional menjalankan proses syuting dengan optimal.
 
"Setelah syuting, dia masuk rumah sakit. Tahun 2020 dia sehat. Tahun 2021 kita juga kaget kalau dia sakit lagi, tapi dia enggak mau mengeluh sakit. Ini film terakhir dia, jadi dia sangat menantikannya," pungkasnya.
 
Sementara itu, film garapan sutradara Jay Sukmo dan penulis skenario Abraham Rionaldi ini menceritakan tentang perjuangan seorang anak bernama Abel (diperankan Deven Christiandi Putra). Abel sangat merindukan Natal bersama keluarga.
 
Ayah Abel, Daniel (diperankan Dirly Dave), meninggalkan istri dan anaknya untuk merantau ke Jakarta selama tiga tahun. Daniel bekerja sebagai badut Sinterklas di sebuah mall serta terlibat perjudian dan penipuan.
 
Suatu ketika, Abel pergi dari Yogyakarta ke Jakarta, dan melihat sikap buruk ayahnya. Dia tetap menghampiri Daniel dan meminta sang ayah pulang untuk merayakan momen Natal bersama ibunya, Olie (diperankan Aurelie Moeremans).
 
Film KNK: Santa Claus dari Jakarta dibintangi sejumlah selebritas ternama. Di antaranya, Anneth Delliecia Nasution, Shinta Naomi eks JKT48, Yurike Prastika, Temon, Melki Bajaj, Bayu Skak, Unang Bagito, Rizky Hanggono, dan Rony Dozer (alm). Film ini tayang di MAXStream pada 10 Desember 2021.
 
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif