Mahalini (Foto: instagram)
Mahalini (Foto: instagram)

Mahalini Belajar Menjadi Istri Penyabar lewat Film Kopi Pahit

Elang Riki Yanuar • 21 Mei 2022 11:00
Jakarta: Mahalini mendapat banyak pelajaran dari perannya di film Kopi Pahit. Penyanyi jebolan Indonesian Idol berperan sebagai Gengis yang merupakan istri dari Joel yang diperankan Raja Giannuca.
 
"Sebagai pemeran Gendis aku dapat insight gimana caranya lebih sabar, lihat ke depan, jangan lihat ke belakang, pelan-pelan kalau ada masalah. Terus juga belajar menerima pasangan yang sudah dipilih, salah paham pasti ada saja tapi kan jangan sampai salah sangka hingga memfitnah," kata Mahalini dalam jumpa pers virtual.
 
Hal serupa dirasakan Nuca. Lewat film garapan Herwin Novianto ini, Nuca belajar lebih mengerti pasangan dan membuang prasangka buruk kepada istri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau buat aku bagaimana komunikasi sama istri yaa, dari film ini aku juga belajar jadi enggak berperasangka yang bikin efek buruk. Aku juga belajar untuk berdiskusi sama pasangan dan mencoba mengerti untuk seperti apa, enggak asal marah," terang Nuca.
 
Film Kopi Pahit bercerita dramakehidupan pasangan muda Gendis dan Joel. Keduanya menghadapi drama rumah tangga sebagai pasangan suami istri yang masih baru.
 
"Ini untuk menambah ilmu dan wawasan berakting saya. Saya belum pernah memainkan karakter seperti di film ini," ujar Mahalini.
 
Mahalini harus berakting menjadi wanita yang emosional sehingga harus meluapkan amarahnya. Kekasih Rizky Febian ini pun bersyukur mendapat banyak bimbingan dari sutradara.
 
"Tantangan saya di film ini adalah bagaimana cara menggarap agar penonton dapat merasakan apa yang ada di film ini. Jadi, selain gambar, saya juga memainkan emosi dari para pemain," kata Sutradara film Kopi Pahit, Herwin Novianto.
 
Film Kopi Pahit ditayangkan di layanan streaming KlikFilm mulai 20 Mei 2022.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif