NKCTHI (foto: dok. visinema)
NKCTHI (foto: dok. visinema)

Prabu Revolusi Tak Bisa Move On dari Film NKCTHI

Hiburan Film NKCTHI
Dhaifurrakhman Abas • 08 Januari 2020 15:25
Jakarta: Pembawa berita, Prabu Revolusi, berkomentar soal film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI) yang baru dia saksikan. Menurutnya film itu apik.
 
"Filmnya digarap dengan sangat apik," kata Prabu, melalui pesan elektronik yang diterima Medcom.id, Rabu 8 Januari 2020.
 
Prabu juga mengaku jalan cerita film NKCTHI sangat dekat dengan hidupnya. Pasalnya film tersebut mengangkat kisah percintaan, kehidupan dan keluarga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bikin kita enggak bisa move on dari cinta, hidup dan keluarga," ujar Prabu.
 
Hal serupa juga diungkapkan penyanyi Jkt48 Jessica Veranda Tanumihardja. Tema keluarga yang diangkat dalam film NKCTHI meyakinkan Jessica bahwa tidak ada keluarga yang sempurna di dunia ini.
 
"Tapi kita harus tetap berjalan dan just embrace the flaws," ujar Jessica.
 
Jessica juga mengaku haru setelah menonton film tersebut. Sebab jalan cerita NKCTHI digarap dengan realistis dan sangat apik.
 
Film NKCTHI berangkat dari pesan-pesan singkat dari buku karya Marchella FP. Kumpulan tulisan di dalamnya dirangkai Angga Dwimas Sasongko menjadi film NKCTHI yang menceritakan rahasia besar keluarga Narendra dan Ajeng.
 
Film keluarga NKCTHI sekaligus menjadi momentum Angga Sasongko sebagai sutradara selama 15 tahun di Indonesia. Dari sekian makna dalam film, Angga juga menjadikan film NKCTHI sebagai pesan untuk putranya.
 
NKCTHI dibintangi Oka Antara, Niken Anjani, Donny Damara, Susan Bachtiar, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Ardhito Pramono, dan Umay Shahab. Film NKCTHI tayang di bioskop sejak 2 Januari 2020.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif