Jumpa pers Jogja-NETPAC Asian Film Festival di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 16 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers Jogja-NETPAC Asian Film Festival di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 16 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Konsep Baru Tiket Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2019

Cecylia Rura • 17 Oktober 2019 13:41
Jakarta: Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) tahun ini banyak melakukan perubahan. Selain memusatkan aktivitas di satu tempat yakni Empire XXI Yogyakarta, sistem pembelian tiket dimudahkan bekerja sama dengan aplikasi Goers.
 
"Yang kita evaluasi dari perjalanan JAFF ketika kita menyelenggarakan JAFF sistem ticketing yang kita jalankan secara mandiri ternyata tidak bisa bekerja secara maksimal," kata Ajish Sudibyo, Executive Director JAFF 14 di Jakarta Pusat, Rabu, 16 Oktober 2019.
 
Harga tiket tunggal tidak berubah dari tahun lalu dibandrol Rp25 ribu, kini dapat diakses melalui aplikasi Goers atau laman online https://jaff.id. Menggandeng aplikasi Goers dirasa lebih mudah dalam merapikan data penonton dan berkas after-event untuk evaluasi, bekal JAFF tahun depan. Selain lebih paperless, calon penonton dominasi pengguna smartphone dimudahkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Begitu festival selesai kita internal susah banget punya datanya," kata Ifa Isfansyah, Festival Director JAFF 14.
 
Calon penonton juga dapat membeli tiket terusan dengan keuntungan akses memilih film yang diputar selama JAFF. Menurut Ifa, calon pembeli harga tiket terusan JAFF diestimasi memiliki kemampuan menyaksikan 20 judul film plus opening. Harga tiket terusan ini masih dipikirkan range angkanya.
 
"Maksimal kita berpikir Rp300 ribu. Range itu antara Rp200-300 ribu, masih kita pikirkan," kata Ifa.
 
Jogja-NETPAC Asian Film Festival tahun ke-14 akan diselenggarakan pada 19-23 November 2019 berpusat di Empire XXI Yogyakarta. Sebanyak 107 film dari 23 negara Asia diputar di JAFF 14, dibuka dengan film Abracadabra karya Faozan Rizal, dibintangi aktor Reza Rahadian.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif