Keanu Reaves (Foto: Wenn)
Keanu Reaves (Foto: Wenn)

Keanu Reeves Mengaku Pernah Cinlok dengan Sandra Bullock

Hiburan selebritas
Purba Wirastama • 19 Mei 2019 15:55
California: Sandra Bullock pernah membuat pengakuan, bahwa dia jatuh cinta dengan Keanu Reeves ketika mereka syuting film Speed 25 tahun silam. Belakangan, Keanu mengaku bahwa dia juga pernah punya perasaan yang sama terhadap Sandra.
 
Kendati begitu, mereka tidak pernah menjalin hubungan romantis dan bahkan tidak pernah tahu perasaan satu sama lain.
 
Pengakuan Keanu, seperti dilaporkan EW, diungkap ketika dia menjadi bintang tamu acara tv The Ellen DeGeneres Show pada Jumat kemarin, 17 Mei 2019. Awalnya, Ellen bercanda bahwa Speed (1994) sebenarnya ditulis untuk Keanu dengan dirinya dan bukan Sandra. Dia menunjukkan potongan adegan Speed yang sudah dimodifikasi dan digabungkan dengan adegan parodi Ellen.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berikutnya, Ellen membagikan potongan tayangan wawancara dengan Sandra tahun lalu. Dalam tayangan itu, Sandra mengaku bahwa dia pernah jatuh cinta pada Keanu selama syuting. Menurut Sandra, dia sulit bersikap serius karena setiap kali Keanu melihatnya, Sandra tertawa tersipu.
 
"(Aku) tidak pernah kencan dengannya," jawab Sandra ketika ditanya apakah mereka pernah menjalin hubungan romantis. "Ada sesuatu tentangku yang aku kira, dia tidak suka," lanjutnya.
 
Setelah menunjukkan tayangan tersebut, Ellen bertanya kepada Keanu, apakah dia tahu bahwa Sandra menyukainya. Keanu menggelengkan kepala.
 
"Dia jelas tidak tahu bahwa aku juga naksir dia," ungkap Keanu.
 
"Aku tidak menyangka, kalian saling suka tetapi kalian juga sangat ketakutan," sahut Ellen.
 
"Kami sedang bekerja," jawab Keanu, menjelaskan bahwa dia tidak mengungkapkan perasaannya demi menjaga sikap profesional selama bekerja.
 
"Waktu itu senang rasanya pergi bekerja. Dia (Sandra) orang yang luar biasa," imbuh Keanu tentang pengalaman bekerja bersama Sandra.
 
Ellen langsung memotong dan memanggil nama Sandra (Sandy) untuk keluar. Para penonton berteriak histeris dan sempat percaya bahwa Sandra benar-benar ada di studio. Keanu juga sempat percaya. Dia mengaku gugup untuk menengok dan melihat Sandra datang dari belakang. Ellen langsung meralat bahwa dia hanya bercanda.
 
"Pasti seru," kata Ellen.
 
"Pasti akan menyenangkan," sahut Keanu.
 
Speed adalah film thriller yang melejitkan nama Sandra setelah dia menjadi aktris film sejak akhir 1980-an. Duet aktingnya dengan Keanu sukses dan mendapat banyak pujian. Dalam film sekuelnya (1997), Sandra kembali bermain tetapi tanpa Keanu, yang saat itu menolak karena tidak suka dengan naskahnya.
 
Sementara itu, film terbaru Keanu sedang tayang di bioskop, yaitu sekuel John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Keanu juga menjadi pengisi suara salah satu tokoh dalam film animasi Toy Story 4 yang akan tayang dalam waktu dekat.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif