Film Mengejar Surga (Foto: dok. viera)
Film Mengejar Surga (Foto: dok. viera)

Jessica Mila Belajar Ngaji dan Salat demi Mengejar Surga

Elang Riki Yanuar • 16 Mei 2022 10:00
Jakarta: Jessica Mila membuktikan dirinya sebagai aktris serbabisa dan multi talenta. Kemampuan itu ditunjukkan Jessica di film terbarunya berjudul Mengejar Surga.
 
Di film ini, Jessica memerankan karakter seorang wanita berhijab. Berperan sebagai wanita muslim, Jessica ternyata ikut mempelajari ajaran Islam.
 
Pasalnya, Jessica Mila juga dituntut untuk bicara secara fasih bacaan salat dan mengaji seperti kalimat bismillah dan alhamdulillah. Meski diketahui sebagai nonmuslim, Jessica tak canggung melakukan hal itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film Mengejar Surga bercerita tentang perjuangan seorang anak yang ingin mencari keberadaan ayahnya yang telah lama menghilang. Ayahnya yang meninggalkan mereka jauh sebelum sang anak lahir ke dunia itu belum diketahui keberadaannya.
 
Demi mencapai keinginannya untuk menjadikan sang ayah pelengkap dalam pernikahan mereka nanti, sang ibupun merelakan kepergian sang anak. Pencarian yang membawa kepada pengalaman lahir batin yang begitu luar biasa bagi dirinya membuahkan kegagalan, sahabat masa kecilnya pun tidak bisa berbuat banyak, walaupun sudah sekuat tenaga ia kerahkan untuk menemani sahabatnya selama di Belanda.
 
"Saya mau menggarap ini karena ada banyak kejadian antara dua pasangan beda warga negara. Sebenarnya salah satu bapaknya ini adalah keturunan Belanda. Jadi untuk pesan moralnya itu, orang beda warga negara itu tidak harus cerai, itu enggak. Pokoknya cinta sejati yang ditemukan dari kedua pasangan itu tidak harus bertemu, tapi itu melekat terus. Itu arti cinta sejati di film ini," kata Bambang Drias selaku sutradara.
 
Selain Jessica Mila, film Mengejar Surga dibintangi oleh Al Ghazali dan Kimberly Ryder. Film Mengejar Surga bakal tayang di bioskop pada 26 Mei 2022.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif