Drakor Snowdrop (Foto: soompi)
Drakor Snowdrop (Foto: soompi)

Adegan Romantis Jisoo Blackpink dan Jung Hae In di Drakor Snowdrop

Hiburan Drama Korea blackpink Serial Korea
Sunnaholomi Halakrispen • 03 Desember 2021 11:00
Jakarta: Jisoo Blackpink dan aktor Jung Hae In beradu akting dalam drama Korea (Drakor) yang akan tayang pada 18 Desember 2021, Snowdrop. Pada pertemuan pertama, mereka terlihat romantis, tetapi juga menegangkan.
 
Dilansir dari Soompi, Drakor yang tayang di JTBC ini telah meluncurkan cuplikan adegan Jung Hae In dan Jisoo Blackpink. Drama yang disutradarai dan ditulis oleh tim drama SKY Castle ini mengambil setting di Seoul pada tahun 1987.
 
Drama ini menceritakan tentang kisah cinta Im Su Ho (diperankan Jung Hae In). Dia adalah mahasiswa di universitas bergengsi yang datang ke universitas khusus wanita dengan kondisi tubuh berdarah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia bertemu dengan Eun Young Ro (diperankan Jisoo) yang merupakan mahasiswa di universitas wanita itu. Eun Young Ro pun membantunya dengan menyembunyikan dan merawatnya meskipun menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.
 
Cuplikan gambar terbaru memperlihatkan adegan Im Su Ho dan Eun Young Ro berpelukan, meskipun mereka bertemu untuk pertama kalinya. Eun Young Ro terlihat gugup saat Im Su Ho tiba-tiba mendekatinya, dan Im Su Ho memeluknya erat dengan tatapan gelisah.
 
Adegan itu tampak romantis dan menegangkan, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi pada pasangan itu. Eun Young Ro kemudian melihat ke arah Im Su Ho, tapi pria itu tidak membalas tatapannya.
 
Terkait rekaman adegan romantis itu, Jung Hae In dan Jisoo mengaku saling terbuka untuk berdiskusi di lokasi syuting. Kedua selebritas itu mendalami peran mereka dengan membaca emosi karakter masing-masing. Hasilnya, mereka menunjukkan kerja sama yang luar biasa.
 
"Dengan kerja tim mereka yang bersinar, kedua aktor Jung Hae In dan Jisoo sepenuhnya menggambarkan adegan yang mengandung ketegangan dan kegembiraan," ujar Produser Snowdrop.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif