Kucumbu Tubuh Indahmu (fourcolours films)
Kucumbu Tubuh Indahmu (fourcolours films)

Film Terbaik FFI 2019 Kucumbu Tubuh Indahku Kembali Diputar di Bioskop

Hiburan film indonesia Festival Film Indonesia (FFI) 2019
Dhaifurrakhman Abas • 12 Desember 2019 14:42
Jakarta: Film pemenang Piala Citra 2019, Kucumbu Tubuh Indahku, kembali akan diputar di bioskop CGV. Hal itu diungkapkan lewat unggahan di Instagram @cgv.id.
 
"Kucumbu Tubuh Indahku akan tayang kembali di CGV Kreasi Movie Corner tanggal 15 & 17 Desember, CGV FX Sudirman. Tiket sudah bisa kamu beli di website dan aplikasi CGV ya," tulis CGV di akun media sosial Instagram.
 
Selain di CGV Kreasi Movie Corner FX Sudirman, film besutan Garin Nugroho ini juga bakal ditayangkan di CGV Grand Indonesia pada Kamis 12 Desember 2019. Film akan diputar untuk penayangan pukul 19.15 WIB.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tiket sudah bisa dibeli sekarang di aplikasi dan website CGV atau di CGV Grand Indonesia. Buruan beli sekarang sebelum kehabisan lagi ya," tulis CGV.
 
Kucumbu Tubuh Indahku mengukuhkan kemenangannya dengan menyabet 8 kemenangan dari 12 nominasi ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2019 yang digelar di Studio Metro TV, Jakarta Barat, Minggu 8 Desember 2019.
 
Film besutan Garin Nugroho itu memenangkan kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Penata Busana Terbaik, Pengarah Artistik Terbaik, Penyunting Gambar Terbaik dan Penata Musik Terbaik. Selain itu Pemeran Utama Pria Terbaik, Film Cerita Panjang Terbaik, dan Sutradara Terbaik.
 
Film Kucumbu Tubuh Indahku berkisah tentang perjalanan Juno mencari jati dirinya. Kisah ini dinarasikan langsung oleh Rianto, penari lengger pemilik kisah Kucumbu Tubuh Indahku. Dalam perjalanannya, Juno mencari jati diri dan identitas seksualnya. Film ini menggunakan judul internasional Memories of My Body.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif