NEWSTICKER
 First look film Kuntilanak 3. (Foto: MVP Pictures)
First look film Kuntilanak 3. (Foto: MVP Pictures)

Film Kuntilanak 3 Tayang Mei 2020

Hiburan Film Kuntilanak 3
Cecylia Rura • 20 Maret 2020 08:00
Jakarta: MVP Pictures mengonfirmasi Kuntilanak 3 bakal dirilis pada Mei 2020. Kisah ini melanjutkan cerita box office Kuntilanak 1 (2018) dan Kuntilanak 2 (2019).
 
Geng Kuntilanak melalui petualangan baru setelah mengalahkan kuntilanak. Dinda (Nicole Rossi) dianggap aneh oleh anak-anak sekitarnya karena kekuatan yang dimiliki.
 
Berkat internet, Dinda menemukan informasi tentang kekuatannya dan sekolah perkumpulan para cenayang, Sekolah Mata Hati. Dinda menceritakannya pada Tante Dona (Nena Rosier).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum masuk ke Sekolah Mata Hati, Dinda dengan kekuatannya melukai Panji (Adlu Fahrezy) dan Ambar (Ciara Brosnan). Dinda masuk ke sekolah tersebut dengan harapan dapat mengontrol kekuatannya. Dinda disambut baik oleh Kepala Sekolah Baskara (Wafda Saifan) dan Stephanie (Irish Hutasaoit).
 
Dinda diperkenalkan dengan para pengajar sekolah yakni Adella (Nafa Urbach), Mr. Bejo (Aming), dan Bonang (Emmie Lemu). Teman-teman baru juga membuat Dinda nyaman, seperti kehadiran Denis (Faras) dan Uchi (Clarice Cutie).
 
Dinda memiliki keterikatan kuat dengan para saudaranya. Miko (Ali Fikry) dan Kresna (Andryan Brima) lalu menyelidiki sekolah Dinda setelah banyak siswa yang hilang dan tak adanya penyelidikan yang cukup jelas.
 
Aura khusus Dinda membuat Kepala Sekolah Baskara melapor ke Eyang Sukma (Sara Wijayanto), pendiri Sekolah Mata Hati. Eyang tinggal di tempat tersembunyi hingga menambah kecurigaan Miko dan Kresna. Mereka menemukan kebenaran ada kuntilanak yang masih mengikuti Dinda.
 
Kuntilanak 3 disutradarai Rizal Mantovani. Film ini diakui bakal menyuguhkan nuansa horor fantasi disertai drama komedi.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif