Upi sebagai sutradara film Sri Asih. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Upi sebagai sutradara film Sri Asih. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Film Sri Asih Janjikan Banyak Adegan Bertarung Dibanding Gundala

Hiburan Film Sri Asih
Cecylia Rura • 02 Februari 2020 07:00
Jakarta: Bumilangit Screenplay telah mengumumkan sejumlah pemeran utama dalam judul-judul film Jagat Sinema Bumilangit Jilid I. Kendati tahun ini memulai tahap produksi, Sri Asih belum dapat dipastikan segera tayang.
 
"Tentunya kami selalu memprioritaskan kualitas dan kemarin mungkin kalau sebelumnya pernah mendengar saya atau Pak Wicky bicara bahwa nanti di setiap film kami, kami akan mempertahankan kalau bisa mempertinggi kualitas filmnya," terang Bismarka Kurniawan, Founder dan CEO Bumilangit di Jakarta Pusat, Sabtu 1 Februari 2020.
 
Pevita Pearce telah diumumkan sebagai pemeran Sri Asih dengan disutradarai Upi. Pevita sudah melakukan olah tubuh bersama Uwais Team untuk membentuk tubuh yang diinginkan dalam film. Mundurnya jadwal penayangan Sri Asih dijanjikan bakal banyak adegan bertarung dibanding Gundala.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sri Asih ini akan lebih banyak spectacle, akan lebih banyak action dibanding Gundala karena Sri Asih ini benar-benar kita buat sungguh-sungguh karena merupakan karakter jagoan Indonesia pertama, jagoan perempuan juga," terang Bismarka.
 
Sri Asih sempat muncul di tengah adegan film Gundala dan jelang akhir cerita. Kekuatan Sri Asih ditampakkan mampu menghalau sebuah mobil boks dengan laju kecepatan tinggi.
 
"Kita benar-benar memastikan supaya karakter ini dicintai semua lapisan masyarakat seperti halnya Gundala," kata Bismarka.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif