Film Tenet (Foto: warnerbros)
Film Tenet (Foto: warnerbros)

Film Tenet Batal Tayang Agustus 2020

Hiburan film hollywood
Cecylia Rura • 22 Juli 2020 12:07
Jakarta: Warner Bros. kembali goyah. Film Tenet dari sutradara Christopher Nolan disebut batal tayang pada 12 Agustus mendatang.
 
Semula, Tenet optimistis menjadi film tonggak pembukaan kembali bioskop pada 17 Juli, kemudian mundur ke 31 Juli, lalu pada 12 Agustus, hingga kembali berganti tanpa tanggal rilis pasti.
 
Toby Emmerich, Chairman Warner Bros. memastikan akan merilis tanggal baru Tenet dalam waktu dekat di tahun ini. Mereka menunggu situasi kondusif.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tujuan kami selama proses ini untuk memastikan peluang keberhasilan tertinggi untuk beberapa film kami yang juga siap mendukung mitra bioskop dengan konten baru secepatnya ketika mereka kembali buka dengan aman," ungkap Emmerich, dilansir Variety.
 
Warner Bros. disebut fleksibel dalam perilisan film Tenet. Ada kemungkinan film Tenet ditayangkan di luar negeri lebih dulu tanpa menunggu pembukaan bioskop Amerika Utara sebagai pasar film terbesar di dunia.
 
Keputusan penayangan perdana film Tenet cukup menyulitkan. Sebab, Warner Bros. menggelontorkan biaya produksi USD200 juta setara Rp2,9 triliun belum termasuk biaya pemasaran.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif