Marcell Darwin. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Marcell Darwin. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Marcell Darwin Tertarik Bermain Film Komedi

Hiburan marcell darwin
Cecylia Rura • 16 Mei 2019 08:00
Jakarta: Dengan pembawaan yang humoris, Marcell Darwin tidak menepis jika dirinya ingin terlibat dalam film komedi. Sebab, dalam proyek-proyek sebelumnya dia kerap bermain sebagai antagonis.
 
"Mau banget ya, karena itu sebuah tantangan baru lagi. Yang biasanya kita mainnya main serius, cool atau menjadi antagonis," kata Marcell Darwin di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Mei 2019.
 
Keinginan Marcell Darwin sempat terwujud ketika bermain dalam serial VIU Rewrite. Dalam bermain serial, Marcell Darwin tidak merasakan perbedaan dengan bermain film.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau film gongnya lebih cepat, kalau web series per episode ada cerita, di next episode ceritanya ada lagi, biarpun benang merahnya sama, tapi konfliknya beda," kata Marcell.
 
Untuk menjaga suasana hati saat menjalankan syuting, Marcell Darwin kerap bercanda dengan para pemain di lokasi syuting.
 
"Kalau di lokasi kan kita suka bercanda. Terus kedua, kita enggak yang full tiga bulan syuting. Setiap seminggu sekali kita dikasih break dan belum tentu juga dalam seminggu itu kita full syutingnya, jadi kita masih bisa istirahat. Masih bisa refreshing," kata Marcell.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif