Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: MI/Galih Pradipta)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: MI/Galih Pradipta)

Kanal YouTube Raffi Ahmad Sabet Dua Rekor Muri

Hiburan raffi ahmad
Dhaifurrakhman Abas • 22 Juni 2020 19:34
Jakarta: Kanal YouTube Rans Entertainment yang dimiliki pasangan suami-istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil menyabet rekor muri. Hal itu atas siaran langsung acara keluarga terlama di YouTube dan Facebook.
 
"Alhamdulillah Akhirnya 30 Jam Nonstop Live Streaming @rans.entertainment youtube channel mendapatkan apreasiasi dari banyak pihak dan Rekor baru @muri_org," kata Raffi dan Nagita melalui Instagram @raffinagita1717, dikutip Senin 22 Juni 2020.
 
Tak hanya penayangan terlama, kanal YouTube Rans Entertainment juga menyabet penghargaan siaran langsung acara keluarga dengan jumlah penonton terbanyak. Kedua publik figur tersebut kembali mengucapkan rasa syukurnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terimakasih untuk semua tim @rans.entertainment @powerransger @officialransmusic @ranscarnival @rans.animationstudio , semua sponsor dan semua pihak yang terlibat," ucap mereka.
 
Lebih lanjut, Raffi dan Nagita bergarap kanal YouTube mereka bisa kembali memecahkan rekor muri untuk penghargaan lainnya. Mereka juga berharap kanal YouTube tersebut bisa terus menghasilkan karya buat masyarakat Indonesia.
 
"Tetap semangat guys dan jangan berhenti berkaryaaaa. Terimakasih sekali lagi atas support dan doanyaaa untuk kita semuanya. Love you guys. HAbis ini kita bikin pecahin rekor apa lagi guys? ada ide? Yang penting semangat dalam keadaan apapun," tutup Raffi dan Nagita.
 
Sementara itu, Rekor Muri melalui Instagramnya membeberkan alasan mengapa Rans Entertainment mendapatkan penghargaan. Hal ini atas dedikasi Rans Entertainment menayangkan hiburan terhadap masyarakat semasa pandemi virus korona.
 
"Di tengah keprihatinan yang timbul akibat dari pagebluk covid-19, RANS Entertainment besutan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir memberikan suguhan acara keluarga," tulis Rekor Muri.
 
Adapun Rans Entertainment melalui siaran bertajuk HibuRans New Normal Lyfe Streaming disiarkan melalui kanal Youtube dan Facebook selama 30 jam tanpa henti. Acara tersebut disaksikan oleh 4,1 juta penonton.
 
"Dikemas secara menarik, berbagai aktivitas diisi dengan berbagai segmen seperti Ransberbagi, KonseRans, Ransgaming, PenelusuRans, Ransissue yang dimeriahkan oleh figur publik," tandas Rekor Muri.

 

(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif