Pemain Hit & Run dalam gala premiere di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Mei 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Pemain Hit & Run dalam gala premiere di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Mei 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Rasa Kangen Yayan Ruhiyan pada Joe Taslim Terobati

Hiburan Film Hit & Run
Cecylia Rura • 30 Mei 2019 11:31
Jakarta: Adu peran antara Joe Taslim dan Yayan Ruhian dalam Hit & Run tidak hanya mengobati kerinduan penggemar film The Raid, tetapi juga Yayan Ruhian itu sendiri. "Mad Dog" mengaku rindu sudah lama tidak bertemu "Sersan Jaka" selepas The Raid delapan tahun silam.
 
"Bukan canggung, kangen malah. Kangen banget cuma saya sempat tanya masih bisa enggak setelah delapan tahun, di usia emasnya sementara saya sudah melewati itu. Tapi Alhamdulillah semua proses syuting berjalan lancar," kata Yayan Ruhian di Jakarta Pusat, Rabu, 29 Mei 2019.
 
Pertemuan Joe Taslim dan Yayan Ruhian adalah kali pertama selepas proyek film The Raid. Selain melepas rasa rindu, dia berharap adegan bertarung bersama Joe Taslim bisa mengobati kerinduan penggemar mereka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mudah-mudahan ini bisa menjadi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan para pecinta action," kata Yayan.
 
Yayan Ruhian juga memberi pujian bagi Joe Taslim yang turut mendapat bangku produser kreatif dalam film Hit & Run. Peran Joe dikatakan sangat baik dalam menjembatani para pemain dengan berbagai usia.
 
"Dia betul-betul sebagai lem perekat kami, tidak saja sebagai pemain tapi juga dia sebagai lem perekat seluruh yang terlibat dalam proses pembuatan Hit & Run," ujar Yayan.
 
Hit & Run menjadi debut Joe Taslim memainkan adegan komedi sekaligus perannya sebagai produser kreatif. Keterlibatan Joe sekaligus berbagi pengalaman dengan pelaku sinema Indonesia setelah berhasil tergabung dalam film Hollywood seperti Fast and Furious.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif