Surya Saputra. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Surya Saputra. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Surya Saputra Sempat Tawarkan Diri Perankan Eddy Sud di Film Lagi Lagi Ateng

Hiburan Film Lagi Lagi Ateng Surya Saputra
Cecylia Rura • 08 Januari 2019 20:33
Jakarta: Aktor Surya Saputra sempat menawarkan diri sebagai Eddy Sud sebelum konsep Lagi Lagi Ateng dibentuk. Aktor berusia 43 tahun itu pernah menawarkan diri sebagai Eddy Sud, rekan Ateng saat bersama dalam grup lawak Kwartet Jaya.

"Tadinya gua sempat menawarkan sama Monty (sutradara) apakah gua mau di-Eddy Sud-kan? Gua sempat rambut dikeritingin, mukanya gua kayak Eddy Sud. (Kata Monty) Kayaknya jangan deh, Sur. Berarti nanti kita penokohannya ada empat, nih," tuturnya saat berkunjung ke kantor Medcom.id, Selasa, 8 Januari 2019.

Dalam Kwartet Jaya, Ateng bersama Eddy Sudiharjo, Iskak Darmo Suwiryo dan Bing Slamet. Bing Slamet lalu digantikan oleh Sol Saleh. Ateng dan Iskak lalu berpasangan sendiri dalam proyek baru Ateng dan Iskak.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Surya Saputra berpersan sebagai Budiman, ayah Ateng. Dalam cerita layar lebar, Lagi Lagi Ateng memuat kisah baru sebagai bentuk penghormatan terhadap sosok Ateng. Hiburan komedi Ateng dan Iskak sempat menghiasi layar film. Dikisahkan, Ateng dari Salatiga untuk kali pertama ke Jakarta sebagai hadiah ulang tahun yang ke-26. Saat ke Jakarta, dia bertemu dengan saudara kembarnya Agung yang telah lama hidup bergelimang harta.

Ateng diperankan Augie Fantinus dan Soleh Solihun sebagai tokoh utama. Ada pula Unique Priscilla dan Catherine Wilson.

Film Lagi Lagi Ateng diproduksi di bawah bendera 13 Entertainment dan disutradarai Monty Tiwa. Lagi Lagi Ateng tayang di bioskop 10 Januari 2019.

 


(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi