Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (Foto: instagram)
Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (Foto: instagram)

Film JJJLP Rilis Trailer Terakhir Sebelum Tayang, Aurora Punya 'Keluarga' Baru

Medcom • 25 Januari 2023 09:47
Jakarta: Rumah produksi Visinema Pictures baru saja merilis trailer terbaru dari film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) melalui kanal YouTube Visinema Pictures. Trailer ini menjadi trailer kedua sekaligus yang terakhir sebelum filmnya tayang di bioskop mulai 2 Februari 2023.
 
Film JJJLP yang merupakan sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan lebih banyak mengeksplorasi karakter Aurora beserta kehidupannya sebagai mahasiswa di London, Inggris.
 
Aurora punya "keluarga baru" di London

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Trailer ini dibuka dengan narasi dari karakter Aurora yang diperankan Sheila Dara. Alunan nada dari lagu "Apa?" karya Petra Sihombing mengiringi trailer yang berdurasi 1 menit 21 detik ini.
 
Trailer terbarunya ini lebih banyak memperlihatkan kedekatan Aurora dengan dua sahabat barunya di London, Honey (Lutesha), dan juga Kit (Jerome Kurnia). Mereka bertiga diperlihatkan melakukan banyak hal bersama.
 
Angga Sasongko selaku sutradara menyatakan bahwa kehadiran Honey dan Kit di sekuel ini punya peran penting buat perkembangan karakter Aurora. Honey dan Kit diibaratkan sebagai dua orang yang dipilih Aurora untuk menjadi keluarga barunya.
 
Hal tersebut mengingat pada film pertamanya, Aurora memang diceritakan kurang punya kedekatan dengan kedua saudara kandungnya, Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda).
 
"@nkcthi film pertama bicara tentang 'nuclear-family' (keluarga inti) dan retakan kecil yang dari waktu ke waktu renggang dan akhirnya pecah. Di film kedua, serpihan itu disusun ulang. Tapi oleh orang - orang baru yang ia pilih jadi keluarga; the chosen family," jelas Angga Sasongko dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini.
 
Special screening film JJJLP
 
Trailer kemudian ditutup dengan pengumuman special screening film JJJLP. Special screening akan diadakan di 12 kota selama dua hari, yakni tanggal 28 & 29 Januari 2023. Ini tentu jadi kesempatan bagus bagi yang ingin menonton filmnya duluan sebelum resmi tayang di bioskop.
 
Di tanggal 28 Januari, special screening akan diadakan di kota Yogyakarta, Malang, Jakarta, Makassar, Bogor, Medan. Sedangkan di tanggal 29 Januari, special screening tersedia di kota Solo, Bandung, Banjarmasin, Tangerang, Bali, dan Lampung. Informasi lengkapnya dapat dilihat di akun Instagram @jalanjauhjanganlupapulang.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif