Marcell Darwin (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)
Marcell Darwin (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Ini yang Membuat Marcell Darwin Mau Akting di Film "Miss Call"

Hiburan marcell darwin
Dwi Ayu Rochani • 07 April 2015 09:47
medcom.id, Jakarta: Ada satu hal yang mendorong Marcell Darwin menerima peran di film "Miss Call."
 
"Saya berperan sebagai Victor. Ceritanya, dia suka banget sama Susan Sameh, sampai terbawa mimpi. Akhirnya, gimana caranya saya bisa dapetin Susan, tapi Susan justru menolak saya karena enggak enak sama temannya," ucap Marcell saat ditemui di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).
 
Di film ini, Marcell berperan sebagai pria misterius. Peran ini yang mendorong itu yang membuat aktor berusia 24 tahun itu menerima tawaran berakting.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau bermain di film thriller-suspense, ini pertama. Makanya, saya tertarik, karena film ini orang yang menonton akan berusaha mencari pembunuhnya, siapa penjahatnya," bebernya.
 
Aktor yang memulai debut film "Lawang Sewu" itu mendapat tantangan tersendiri ketika harus berakting sebagai pria misterius.
 
"Karakter ini melenceng dari karakter asli saya. Jadi lebih serius saja memerankannya," imbuh kekasih Michelle Ziudith ini.
 
"Miss Call" merupakan film produksi Eagleclaw Entertainment Hollywood & Digital Film Media.
 
Cerita film ini tentang seseorang yang iseng melakukan missed call. Hingga akhirnya, missed call tersebut menjadi senjata makan tuan. Dia mendapat teror dari orang yang sudah wafat.
 
Selain dibintangi Marcell Darwin dan Susan Sameh, film juga akan dihiasi akting Naomi Appel, Wulandari, Maureisha, Agus Leo, M. Rizki Billar, Permata Perssik, Ratu Salsavana, Westny, dan Tiga Setia Gara.
 
"Miss Call" dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 April 2015.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif