Song Joong Ki (Foto: via soompi)
Song Joong Ki (Foto: via soompi)

Song Joong Ki Ikut Senang Squid Game Jadi Perhatian Dunia

Sunnaholomi Halakrispen • 13 Oktober 2021 10:00
Jakarta: Aktor Song Joong Ki mendengar kabar populernya serial Korea Squid Game. Ia pun turut senang seraya bersyukur karena tayangan Korea dapat menarik perhatian dunia.
 
Song Joong Ki menjelaskan bahwa dia terkejut dengan tanggapan beragam untuk film Space Sweepers yang diperankannya. Fakta bahwa banyak orang dari seluruh dunia telah menonton film itu, membuatnya penasaran dengan alasannya. Begitu juga dengan kesuksesan drama Vincenzo.
 
"Melihat Squid Game menjadi perhatian dunia, saya berpikir bahwa orang asing juga pasti telah menonton film Space Sweepers begitu saja," tutur Song Joong Ki kepada Star News, dilansir dari Soompi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya senang mendengar Squid Game populer, meskipun itu adalah proyek yang tidak ada hubungannya dengan saya," tambahnya.
 
Mantan suami aktris Song Hye Kyo menekankan, ada dampak positif yang dirasakannya dari popularitas Squid Game. Dalam hal ini penonton luar negara Korea Selatan juga menyaksikan film terbaru yang diperankannya.
 
"Saya berpikir bahwa penonton asing menonton Space Sweepers dan menikmatinya. Saya berpikir bahwa saya harus melakukan lebih baik lagi dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar di masa depan," paparnya.
 
Di sisi lain, setelah melihat pemutaran Space Sweepers, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dia sangat puas. Dia juga bersyukur penonton memberikan tanggapan positif tentang film yang diperankannya bersama aktris Kim Tae Ri itu.
 
"Ini film saya, tetapi saya merasa senang melihat film yang menyenangkan di layar lebar untuk pertama kalinya dalam beberapa saat," aku Song Joong Ki dalam penyelenggaraan Festival Film Internasional Busan tahun ini.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif