Camila Cabello (Foto: gettyimages)
Camila Cabello (Foto: gettyimages)

Cinderella Versi Camila Cabello Rilis Februari 2021

Hiburan camila cabello
Cecylia Rura • 13 Juni 2019 09:00
Jakarta: Adaptasi kisah Princess Disney Cinderella live-action yang diperankan Lily James empat tahun lalu akan kembali dihadirkan melalui penyanyi Camila Cabello. Kisah ini adalah pengembangan cerita dari presenter The Late Late Show, James Corden.
 
Cinderella versi Camila Cabello diarahkan sutradara film Blockers (2018) Kay Cannon yang sekaligus bertanggung jawab pada naskah. Sebelumnya Cannon juga menulis naskah untuk trilogi Pitch Perfect.
 
Film ini diproduseri James Corden bersama Leo Perlman. Selain berperan sebagai tokoh utama, Camila juga menyumbangkan soundtrack untuk film Cinderella terbaru.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kisah Cindrella rencananya dikemas dalam bentuk komedi musikal, mempertahankan cerita sosok perempuan muda berbekal mimpi yang melampaui besarnya dunia. Dalam kisah aslinya, Cinderella adalah perempuan yatim yang hidup bersama ibu tiri jahat dan ketiga saudarinya.
 
Cinderella menjadi debut karier Camila Cabello sebagai aktris film. Gagasan film ini berangkat dari talkshow televisi populer Carpool Karaoke yang dibawakan James Corden.
 
Proyek ini telah dibocorkan pada April lalu. Rencananya pihak Sony Pictures akan merilis Cinderella versi Camila Cabello pada 5 Februari 2021.
 
Camila Cabello adalah penyanyi keturunan Kuba. Dia mengawali karier di industri hiburan sejak bergabung dengan grup musik Fifth Harmony. Setelah lepas dari Fifth Harmony, Camila Cabello melejit melalui karier solo dalam singel Havana dan merilis album debut bertajuk Camila.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif