Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (Foto: visinemapictures)
Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (Foto: visinemapictures)

Film NKCTHI Rilis Trailer Mengaduk Emosi

Hiburan Film NKCTHI
Cecylia Rura • 13 Desember 2019 15:24
Jakarta: Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini merilis trailer perdana penuh yang mengaduk emosi. Trailer dirilis Jumat, 13 Desember 2019. Kisah keluarga ini mewakili sudut pandang berbeda dari masing-masing anggota keluarga dan begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari.
 
"Sangat dekat dengan cerita kehidupan sehari-hari kita sebagai anak, baik menjadi kakak, anak tengah ataupun anak bontot di keluarga serta keterbatasan kita sebagai orangtua untuk mengungkapkan cinta untuk anak dan keluarga," kata Anggia Kharisma, produser NKCTHI dari Visinema Pictures dalma keterangan tertulis.
 
Angkasa, Aurora, dan Awan memiliki karkater berbeda. Mereka dengan peran masing-masing sebagai anak sulung, tengah, dan bungsu punya pergumulan hidup sendiri. Begitu pun dengan kedua orangtua mereka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film NKCTHI diadaptasi dari buku Marchella FP yang berisikan pesan-pesan tentang kehidupan. Pesan dalam buku itu diformulasi menjadi sebuah cerita utuh keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.
 
NKCTHI diproduksi Visinema Pictures dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Naskah film ini dikerjakan bersama Jenny Jusuf, Melarissa Syarief. Angga Dwimas juga bergerak sebagai produser eksekutif bersama Ajeng Parameswari, Winston Utomo, William Utomo, Kusumo Martanto, dan Michael Y. Chow.
 
Film ini dibintangi Rio Dewanto, Rachel Amanda, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Chicco Jerikho, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, Syaqila Afiffah Putri, dan Ardhito Pramono yang juga mengisi soundtrack NKCTHI.
 
Film NKCTHI rilis di bioskop 2 Januari 2020.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif